Rahmad Sebagai Pendukung Berat Persiba Sayangkan Turun ke Liga 3

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas'ud Menanggapi Persiba terdegradasi dari liga 3. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas'ud Menanggapi Persiba terdegradasi dari liga 3. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Setelah kalah pertandingan melawan Persijap Jepara pada hari Sabtu (27/1/2024) dengan skor 2-4, Persiba Balikpapan terdegradasi dari liga 3. 

 

Menanggapi hal ini, Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud menyayangkan dan turut prihatin sebagai warga dan juga sebagai yang turut andil dalam mengelola Persiba pada tahun 2000-2004.

 

Dirinya merupakan pendukung berat Persiba dan pernah menjadi manager Persiba pada tahun 2000-2004, sehingga Persiba naik divisi utama dari divisi satu pada saat itu.

 

Akan tetapi, ditengah pemindahan manajemen pesepakbola Indonesia, Persiba beralih kepengurusan personal atau perusahaan. Sehingga semua menjadi tanggung jawab dari perusahaan untuk mengelola Persiba.

 

“Saya sangat menyayangkan sekali hingga Persiba turun menjadi liga 3,” ucapnya di sela-sela kegiatan Fun Run 6 K Kaltim Post di Grand City, pada hari Minggu (28/1/2024).

 

Rahmad berharap Persiba dipegang dengan orang yang benar dan betul-betul mempunyai komitmen ingin membesarkan Persiba bukan hanya mencari didalamnya.

 

“Mudah-mudahan Persiba jauh lebih baik lagi. Persiba ini milik warga Kota Balikpapan secara keseluruhan, tetapi secara manajemen milik personal. Itu harapan saya,” katanya.

 

Apabila memang Persiba dikembalikan untuk dikelola Pemerintah Kota Balikpapan, maka Pemerintah akan mencari personal yang benar-benar komitmen untuk membesarkan Persiba. 

 

“Kita berharap Persiba jatuh ke tangan orang yang betul-betul mau membesarkan Persiba,” ujarnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.