Maxim Telah Hadir di Bengalon dan Barong Tongkok, Tawarkan Beragam Layanan untuk Memudahkan Mobilitas Masyarakat

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Telah Hadir di Bengalon dan Barong Tongkok, Maxim Tawarkan Beragam Layanan untuk Memudahkan Mobilitas Masyarakat. Foto: HO/Maxim.
Telah Hadir di Bengalon dan Barong Tongkok, Maxim Tawarkan Beragam Layanan untuk Memudahkan Mobilitas Masyarakat. Foto: HO/Maxim Indonesia.

BorneoFlash.com – Layanan transportasi daring Maxim kian menambah wilayah operasionalnya di provinsi Kalimantan Timur dengan hadir di kota Bengalon dan Barong Tongkok. 

 

Hadirnya Maxim adalah untuk memberikan berbagai layanan untuk memudahkan mobilitas masyarakat sekaligus untuk meningkatkan perekonomian daerah.

 

Dengan kehadirannya di Bengalon dan Barong Tongkok, Maxim menawarkan beragam layanan seperti layanan transportasi online Bike, Car (kapasitas maks 4 penumpang), Car L (kapasitas maks 6 penumpang). Maxim juga menawarkan layanan pengantaran barang berupa Food & Shop, Delivery, Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil).

 

Tommy Arif Fadillah selaku Head of Subdivision Maxim Bengalon mengungkapkan bahwa kehadiran Maxim bisa memberikan dampak positif terutama untuk memudahkan mobilitas masyarakat dalam menjalankan aktivitas mereka sehari-hari.

 

“Saya bersyukur kehadiran Maxim di Bengalon ini mendapat respon baik dari masyarakat karena kami bisa menghadirkan layanan transportasi online yang dapat memudahkan mobilitas masyarakat serta bisa mendukung perekonomian daerah melalui program kemitraan yang kami tawarkan” ujar Tommy.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.