Kori, Gadis Asal Kutai Barat Terpilih Wakili Kaltim di Ajang Puteri Indonesia 2024

oleh -
Editor: Ardiansyah
Kori Aprilia, Gadis Asal Kutai Barat. Foto: IST/Media Etam
Kori Aprilia, Gadis Asal Kutai Barat. Foto: IST/Media Etam

BorneoFlash.com, SAMARINDA – Keanggunan para finalis yang membawakan gaun dari desainer-desainer lokal Kaltim ini mendapat sorakan dari para pendukungnya. 

 

Mereka adalah finalis yang sedang bersaing dalam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) Kalimantan Timur 2024 pada Sabtu (20/01/2024). 

 

Pada malam itu pula, dara 25 tahun asal Kutai Barat Kori Aprilia resmi terpilih menjadi representatif Puteri kebanggaan dari Bumi Etam, dikutip BorneFlash.com dari laman Media Etam.

 

Kori unggul dari 9 peserta lainnya dalam ajang PPI Kaltim tersebut. Adapun keluar sebagai Runner up Triana Megawati Tening (25) perwakilan dari Kabupaten Mahakam Ulu serta sebagai Runner up kedua yakni Sistine Tumanan (21) Perwakilan dari Kota Samarinda.

 

Hadir mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim yakni Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur Ririn Sari Dewi.

 

“Semua finalis merupakan perwakilan terbaik daerahnya masing-masing, yang turut andil dalam mengembangkan berbagai peluang yang dimiliki oleh Provinsi kita. Mereka adalah insan-insan yang mampu menginspirasi seluruh pihak untuk dapat bersama majukan daerah kita. Siapapun nanti pemenangnya, kita semua harus berbangga karena ialah yang akan menjadi perwakilan kita untuk tingkat yang lebih tinggi lagi” kata Ririn.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.