Catat, Rangkaian HUT ke 127 Kota Balikpapan Akan Ada Makan Gratis untuk Warga Kota 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Ketua Panitia HUT ke 127 Kota Balikpapan, Sudirman Djayaleksana. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Ketua Panitia HUT ke 127 Kota Balikpapan, Sudirman Djayaleksana. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Hari Ulang Tahun (HUT) ke 127 Kota Balikpapan pada tanggal 10 Februari 2024 mendatang, berdekatan dengan agenda nasional lima tahunan yakni Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024.

 

“Kita harus menyikapi dengan mengikuti agenda nasional. Jadi pada tanggal 11-13 Februari 2024 masa tenang jadi tidak boleh ada kegiatan. Kita mengikuti jadwal kalender dari KPU,” jelas Ketua Panitia HUT ke 127 Kota Balikpapan, Sudirman Djayaleksana, pada hari Kamis (11/1/2024).

 

HUT ke 127 Kota Balikpapan Tahun 2024 berbeda dari sebelumnya, karena puncak perayaan HUT akan berlangsung setelah pelaksanaan pemilu Tahun 2024.

 

Puncak perayaan dengan menggelar pesta rakyat yang akan dihelat di sepanjang Jalan Ruhui Rahayu Kelurahan Sepinggan Kecamatan Balikpapan Selatan. “Jadi dua jalur Ruhui Rahayu akan kita tutup,” ucapnya.

 

Dalam konsep pesta rakyat, Pemerintah Kota Balikpapan menyiapkan makanan gratis untuk 18 ribu porsi dengan menggandeng Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di sepanjang Jalan Ruhui Rahayu.

 

“Kita tutup dari PDAM sampai Kantor PKK, di pinggir  jalan itu akan ada makanan. Jadi masyarakat datang makan kemudian langsung menuju DOME, akan ada puncak acara hiburan rakyat. Jadi pesta rakyat disanding hiburan rakyat,” jelasnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.