Kucuran Dana Hibah dari Pemkot ke Kantor Kemenag Balikpapan Digunakan Bangun Ruang Kerja 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Peresmian bangunan ruang kerja di Kantor Kementerian Agama RI Kota Balikpapan. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Peresmian bangunan ruang kerja di Kantor Kementerian Agama RI Kota Balikpapan. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan memberikan bantuan dana hibah tahun 2022-2023, kepada Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) Kota Balikpapan sebesar Rp 300 juta.

 

Bantuan dana hibah digunakan untuk pembangunan ruang kerja dan rumah dinas kantor kementerian Kota Balikpapan.

 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Balikpapan, H M Izzat Solihin mengatakan dana hibah yang diberikan dari Pemerintah Kota untuk membangun dua tempat. Tentunya, sudah sesuai dengan aturan. “Mudah-mudahan terus memberikan dampak manfaat dalam rangka memberikan pelayanan kepada umat,” ujarnya.

 

Izzat mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Balikpapan atas bantuan luar biasa yang diberikan kepada satuan kerja Kementerian Agama Kota Balikpapan.

 

“Kami terus melakukan koordinasi, solidaritas yang tinggi dalam rangka mengawal visi misi Pemerintah Kota dan tentunya untuk Indonesia hebat,” terangnya.

 

Sementara itu, Asisten II Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Kota Balikpapan, Muhammad Andi Yusri, berharap bantuan hibah ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat meningkatkan kinerja di lingkungan Kementerian Agama Kota Balikpapan. “Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat,” ucapnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.