5 Beasiswa Luar Negeri 2024, Kuliah Gratis di Kampus Top Dunia

oleh -
Penulis: FAR
Editor: Ardiansyah
5 Beasiswa Luar Negeri 2024, Kuliah Gratis di Kampus Top Dunia
5 Beasiswa Luar Negeri 2024, Kuliah Gratis di Kampus Top Dunia

BorneoFlash.com, Pendidikan – Beasiswa merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pendidikan tinggi berkualitas tanpa harus khawatir dengan biaya.

Banyak beasiswa bergengsi yang tersedia di luar negeri, menawarkan manfaat yang menarik untuk mendukung studi mahasiswa. Membahas lima beasiswa bergengsi 2024 dengan informasi kunci termasuk syarat, cakupan, dan jadwal pendaftaran.

Jardine Scholarship

Jardine Foundation menyediakan beasiswa penuh untuk kuliah di University of Oxford atau University of Cambridge. Mereka bekerja sama dengan mitra untuk mendukung akses pendidikan tinggi di lebih dari 11 negara di Asia. Pendaftaran untuk perkuliahan akan dibuka pada pertengahan Agustus 2024.

Cakupan beasiswa Jardine meliputi:

  • Biaya kuliah yang dibayarkan langsung ke universitas.
  • Tunjangan tahunan untuk biaya hidup, termasuk biaya asrama, penginapan, buku, peralatan, dan biaya tak terduga lainnya.
  • Biaya UK Immigration Health Surcharge.
  • Tiket pesawat kelas ekonomi pulang-pergi.
  • Kesempatan magang yang diadakan oleh Jardine Matheson Group.
  • Keterlibatan dengan akademisi dan alumni.

MEXT Scholarship

Pemerintah Jepang menawarkan beasiswa penuh melalui tujuh program, termasuk diploma, sarjana, dan pascasarjana, yang dikenal sebagai Monbukagakusho.

Program-program tersebut mencakup berbagai tingkatan pendidikan, mulai dari mahasiswa peneliti hingga mahasiswa Young Leaders Program.

Beasiswa ini meliputi biaya kuliah, biaya hidup, dan tiket pesawat pulang-pergi. Besaran beasiswa yang akan diterima per bulan adalah sekitar Rp 15 juta per bulan.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.