Batik Air Memperluas Sayapnya: Rute Langsung dari 9 Kota di Indonesia ke Taskhent

oleh -
Penulis: FAR
Editor: Ardiansyah
Batik Air Memperluas Sayapnya: Rute Langsung dari 9 Kota di Indonesia ke Taskhent
Batik Air Memperluas Sayapnya: Rute Langsung dari 9 Kota di Indonesia ke Taskhent

BorneoFlash.com, Taskhent – Batik Air, maskapai penerbangan nasional Indonesia, hari ini mengumumkan pembukaan rute baru ke Taskhent, ibu kota Uzbekistan. 

 

Rute ini menghubungkan 9 kota di Indonesia, yaitu Medan, Padang, Pekanbaru, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lombok, dan Makassar, dengan kota terbesar di Asia Tengah tersebut.

 

“Kami dengan bangga mengumumkan pembukaan rute terbaru ke Taskhent, Uzbekistan,” kata Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Batik Air. “Rute ini membuka peluang perjalanan unik dari 9 kota Indonesia. Kami yakin akan memberikan dampak positif pada pariwisata, ekonomi, dan citra Indonesia.”

 

Taskhent merupakan kota yang kaya akan sejarah dan budaya. Kota ini memiliki berbagai situs bersejarah, museum, dan arsitektur klasik yang menarik untuk dikunjungi. Selain itu, Taskhent juga terkenal dengan seni dan budayanya yang beragam. Kota ini memiliki berbagai galeri seni, pertunjukan tradisional, dan pameran seni yang memamerkan kreativitas lokal.

 

Rute baru Batik Air ke Taskhent akan menggunakan pesawat Boeing 737-800NG. Penerbangan langsung akan tersedia dari 9 kota Indonesia ke Kuala Lumpur, Malaysia, sebelum melanjutkan.

 

Waktu penerbangan dari Kuala Lumpur ke Taskhent adalah sekitar 5 jam. Penerbangan OD-751 berangkat dari Kuala Lumpur setiap Jumat pukul 17.10 waktu setempat dan tiba di Taskhent pukul 21.35 waktu setempat. Penerbangan pulang, OD-752, berangkat dari Taskhent pukul 23.15 waktu setempat dan tiba di KLIA pukul 09.35 waktu setempat keesokan harinya.

 

Rute baru Batik Air ke Taskhent diharapkan dapat menarik wisatawan Indonesia untuk menjelajahi Uzbekistan. Kota ini menawarkan pengalaman perjalanan yang unik dan mengagumkan, yang belum pernah mereka temukan sebelumnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.