Debut Gemilang Radja Nainggolan, Bhayangkara FC Bantai Persita 3-0

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Debut Radja Nainggolan di Liga 1 saat Bhayangkara FC bantai Persita Tangerang 3-0. Foto: ANTAR/Fakhri Hermansyah.
Debut Radja Nainggolan di Liga 1 saat Bhayangkara FC bantai Persita Tangerang 3-0. Foto: ANTAR/Fakhri Hermansyah.

BorneoFlash.com, BEKASI – Bhayangkara FC meraih kemenangan saat menghadapi Persita Tangerang dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu (17/12/2023), Bhayangkara FCmenang dengan skor 3-0. 

 

Pertandingan ini juga menjadi debut bagi Radja Nainggolan yang menjadi rekrutan terbaru The Guardian pada putaran kedua ini.

 

Saat pemain asal Belgia itu masuk, Bhayangkara FC sudah unggul 1-0 berkat gol yang diciptakan Anderson Salles pada menit ke-27.

 

Nainggolan masuk pada menit ke-59 menggantikan Muhammad Ragil. Berbekal pengalamannya, Radja Nainggolan membantu The Guardians mempertegas keunggulan berkat gol Junior Brandao pada menit ke-87 dan 90+5.

 

Skor kemudian tidak berubah hingga peluit akhir pertandingan. Tambahan tiga angka dari laga ini tidak mengubah posisi Bhayangkara FC di dasar klasemen Liga 1

 

Namun, mereka memangkas selisih dari batas aman. Anak asuh Mario Gomez kini mengoleksi 15 poin, 10 angka di bawah Persis Solo yang menduduki peringkat 15. 

 

Sementara Persita menetap di urutan 14 dengan raihan 26 nilai. 

 

Pada laga lainnya, Barito Putera memetik kemenangan tipis atas Arema FC. Bagus Kahfi menentukan kesuksesan Laskar Antasari lewat golnya di menit ke-40 pada pertandingan di Stadion Demang Lehman.

 

Barito Putera kini naik ke peringkat delapan dengan koleksi 32 angka. Sementara Arema FC masih berada di zona merah lewat torehan 21 poin.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.