Target Poin Penuh, Borneo FC Tantang RANS Nusantara FC di Bantul

oleh -
Editor: Ardiansyah
Pemain Borneo Fc Hendro Siswanto dkk Menggelar Latihan. Foto: HO/ligaindonesiabaru.
Pemain Borneo Fc Hendro Siswanto dkk Menggelar Latihan. Foto: HO/ligaindonesiabar.

BorneoFlash.com, BANTULBorneo FC Samarinda menargetkan tiga poin dalam laga terakhir tahun 2023, BRI Liga 1 2023/2024 ini.

 

Untuk mewujudkan itu, tim bertekad untuk mengambil poin penuh dari RANS Nusantara FC pada pekan ke-23 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Sabtu (16/12/2023) sore.

 

Dikutip BorneoFlash.com dari ligaindonesiabaru.com, Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengatakan, pertandingan pamungkas tahun ini harus berakhir dengan baik. Menurutnya itu akan menjadi modal positif untuk menatap laga sisa di tahun 2024 mendatang.

 

“Kami berada dalam performa yang baik. Kami telah memainkan beberapa pertandingan dengan bagus. Sekarang kami harus melakukannya pada yang terakhir juga,” kata pelatih asal Belanda itu.

 

Saat ini Borneo FC sedang di atas angin. Tim Pesut Etam memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan perolehan 48 poin.

 

Hasil dari 14 kali memang, enam seri dan hanya dua kali kalah. Sedangkan RANS Nusantara berada di posisi ke-7 dengan perolehan 32 poin.

 

Dari gambaran tersebut, tentu saja Pesut Etam jauh lebih perkasa dibanding tuan rumah.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.