Kanim Balikpapan Raih Tiga Penghargaan dalam Anugerah Humas Imigrasi Indonesia 2023

oleh -
Editor: Ardiansyah
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi pada acara Anugerah Humas Imigrasi Indonesia (AHII) Tahun 2023, di Hotel Ayana Mid Plaza Jakarta. Foto: HO/Kanim Balikpapan.
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi pada acara Anugerah Humas Imigrasi Indonesia (AHII) Tahun 2023, di Hotel Ayana Mid Plaza Jakarta. Foto: HO/Kanim Balikpapan.

BorneoFlash.com, JAKARTA – Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Balikpapan berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi pada acara Anugerah Humas Imigrasi Indonesia (AHII) Tahun 2023, di Hotel Ayana Mid Plaza Jakarta.

 

Tiga penghargaan bergengsi, diberikan dalam rangkaian kegiatan Kopdar Humas Imigrasi 2023, yang diselenggarakan pada tanggal 5-8 Desember 2023.

 

Kegiatan yang diinisiasi Ditjen Imigrasi mengangkat tema “Menata Citra Gapura Indonesia. Ajang ini tidak hanya sebagai wadah berkumpul, tetapi untuk berbagi ilmu dan pengalaman dalam meningkatkan kemampuan admin humas di Lingkungan Imigrasi.

  

Penghargaan ini terbagi dari empat kategori yakni Influencer (pengelolaan media sosial terbaik), Media Darling (pengelolaan media dan pemberitaan terbaik), Webshine (pengelolaan website terbaik) serta The Most Caring One (pelayanan informasi dan pengaduan masyarakat terbaik).

 

Kanim Balikpapan dalam ajang tersebut, berhasil membawa pulang tiga penghargaan bergengsi, yakni Terbaik Pertama Immigration PR Of The Year Sub Kategori Best Creator (Habil Ashari), Terbaik Ketiga Immigration PR Of The Year Sub Kategori Best Leader (Adrian Soetrisno) dan Terbaik Ketiga Pengelola Media Sosial Kategori Influencer Sub Kategori Kantor Imigrasi Kelas I.

 

Dengan meraih penghargaan ini, Kantor Imigrasi Balikpapan mendapatkan amanah besar, untuk bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam melakukan penyebaran informasi seputar keimigrasian.

 

Kegiatan ini akan menjadi ajang kontestasi tahunan, dalam rangka mengapresiasi kinerja komunikasi dan pengelolaan informasi publik dari satuan kerja keimigrasian di seluruh Indonesia. (*)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.