Ruas Jalan Long Melaham – Mambes Rawan Longsor, LLAJ Pasang Tanda Peringatan

oleh -
Editor: Ardiansyah
Anggota LLAJ Dinas Perhubungan Kabupaten Mahulu turut ambil bagian dalam upaya meningkatkan keselamatan di ruas jalan Long Melaham - Mambes rawan longsor. Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Anggota LLAJ Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Mahulu turut ambil bagian dalam upaya meningkatkan keselamatan di ruas jalan Long Melaham - Mambes rawan longsor. Foto: HO/Dishub Mahulu.

BorneoFlash.com, UJOH BILANG – Anggota Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) turut ambil bagian dalam upaya meningkatkan keselamatan di ruas jalan Long Melaham – Mambes yang diketahui rawan longsor. 

 

Dengan adanya retakan pada aspal jalan, langkah pencegahan diambil dengan memasang pita penanda peringatan.

 

Pemasangan pita peringatan ini diharapkan dapat memberikan peringatan dini kepada pengemudi tentang risiko potensial yang terkait dengan kondisi jalan tersebut. 

 

Langkah ini sejalan dengan komitmen LLAJ untuk memastikan keselamatan semua pengguna jalan di wilayah tersebut.

 

Selain pemasangan pita penanda, pihak LLAJ juga sedang melakukan evaluasi lebih lanjut terhadap kondisi jalan. 

 

Tindakan pencegahan lebih lanjut, seperti perbaikan struktural atau penutupan sementara, sedang dipertimbangkan sesuai dengan kebutuhan keamanan lalu lintas.

 

Pengguna jalan di Imbau untuk memperhatikan tanda peringatan dan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh petugas di lapangan

Anggota LLAJ Dinas Perhubungan Kabupaten Mahulu turut ambil bagian dalam upaya meningkatkan keselamatan di ruas jalan Long Melaham - Mambes rawan longsor. Foto: HO/Dishub Mahulu.
Anggota LLAJ Dinas Perhubungan Kabupaten Mahulu turut ambil bagian dalam upaya meningkatkan keselamatan di ruas jalan Long Melaham – Mambes rawan longsor. Foto: HO/Dishub Mahulu.

Kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat sangat diharapkan guna menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan nyaman bagi semua. 

 

LLAJ akan terus memantau situasi ini dan memberikan informasi lebih lanjut sesuai perkembangan terbaru. (Adv)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.