Pemkab Selenggarakan Turnamen Olahraga Semarakkan HUT ke-10 Kabupaten Mahulu, Bupati Ajak Masyarakat Bersyukur dan Bersukacita

oleh -
Editor: Ardiansyah
Bupati Mahulu, Bonifasius Belawan Geh membuka turnamen olahraga  di Lapangan Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun, Minggu (3/12/2023). Foto: HO/prokopim mahulu.
Bupati Mahulu, Bonifasius Belawan Geh membuka turnamen olahraga  di Lapangan Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun, Minggu (3/12/2023). Foto: HO/prokopim mahulu.

BorneoFlash.com, UJOH BILANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) menyelenggarakan serangkaian turnamen olahraga untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu).

 

Kegiatan tersebut resmi dibuka langsung oleh Bupati Mahulu, Bonifasius Belawan Geh di Lapangan Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun, Minggu (3/12/2023).

 

Bupati Bonifasius mengatakan, HUT kabupaten merupakan hari yang istimewa bagi masyarakat. “Hari jadi kabupaten Mahulu adalah hari yang sangat istimewa bagi kita warga Mahulu,” katanya. 

 

HUT merupakan momen memperingati hari lahirnya Mahulu menjadi kabupaten yang mandiri.

 

“Hari yang wajib disyukuri, karena kita semua dapat membayangkan kondisi pada saat kita di kabupaten yang lalu dan sekarang,” katanya. 

 

Lahirnya Kabupaten Mahulu sebagai kabupaten baru di Mahulu, membawa kesan tersendiri bagi masyarakat.

 

“Tentunya sama-sama kita merasakan kegembiraan, melihat perubahan, mencari rezeki di tempat yang kita diami saat ini,” katanya. 

 

Sebagai wujud syukur atas hal tersebut, Bupati Mahulu berpesan agar masyarakat menikmati HUT ini dengan sukacita.

 

“Wajib untuk kita semua mensyukuri. Kita bersyukur kepada Tuhan karena semua berkat yang sudah kita dapatkan dalam bentuk kegembiraan dan sukacita,” katanya.

 

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Mahulu, Yason Liah menambahkan, kegiatan ini juga untuk menjaring atlet-atlet muda yang potensial untuk berkompetisi. (Adv)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.