Jelang Lawan Bhayangkara FC, PSM Makassar Akui Punya Modal Bagus 

oleh -
Editor: Ardiansyah
Pemain PSM Makassar. Foto: HO/ligaindonesiabaru.com
Pemain PSM Makassar. Foto: HO/ligaindonesiabaru.com

BorneoFlash.com, PAREPARE – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku memiliki modal bagus jelang laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024 melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Jumat (8/12/2023) mendatang.

 

Menurutnya berhasil mencuri satu poin di laga sebelumnya melawan Persib Bandung yang berada di posisi kedua klasemen sementara dapat meningkatkan kepercayaan diri pemain PSM.

 

Sehingga hal itu menjadi modal yang cukup bagus bagi tim berjuluk Juku Eja untuk bisa mengalahkan perlawanan Bhayangkara FC di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Sulawesi Selatan.

 

“Dengan hasil imbang di laga tandang, di kandang tim yang berada di posisi dua, tentu tidak buruk. Secara permainan kami bermain bagus,” kata pelatih asal Portugal itu.

 

Dia melihat pemain PSM tampil cukup baik saat melawan Persib meski mendapat tekanan dari pendukung tuan rumah.

 

“Kami pun mengawali laga dengan baik, kami tahu Persib adalah tim bagus, mereka ada di posisi kedua,” imbuhnya.

 

Bernardo Tavares berharap timnya bisa kembali menunjukkan penampilan serupa saat melawan Bhayangkara FC.

 

Saat ini PSM menempati posisi ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 di tangga klasemen dengan perolehan 27 poin. Tambahan tiga poin melawan Bhayangkara FC akan membuat tim perlahan merangsek ke papan atas.

 

Tetapi merebut kemenangan dari tangan Bhayangkara FC juga tidak akan mudah. Karena sepanjang bursa transfer putaran kedua, tim berjuluk The Guardian melakukan perombakan komposisi pemain cukup besar. 

 

Ditambah dengan keberadaan pelatih sarat pengalaman, Mario Gomez di kursi pelatih kepala tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi PSM. 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.