Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, Wali Kota Balikpapan: Kuatkan Keluarga dengan Nilai Pancasila 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud bersama peserta sosialisasi kebangsaan di di Balikpapan Sport Convention Center (BSCC/DOME), pada hari Senin (4/12/2023). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud bersama peserta sosialisasi kebangsaan di di Balikpapan Sport Convention Center (BSCC/DOME), pada hari Senin (4/12/2023). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Dalam rangka penguatan keluarga berkarakter Pancasila pada kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara di Kota Balikpapan. Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) memberikan wawasan kebangsaan.

 

Kali ini, Bakesbangpol menggandeng Tim Penggerak PKK untuk bisa menjadi jembatan dalam menyampaikan kepada masyarakat, pentingnya nilai Pancasila.

 

“Dengan penguatan keluarga dengan nilai nilai Pancasila, dapat menjaga keutuhan bangsa kita. Insyaallah dengan nilai nilai Pancasila yang kita tanamkan dan kita implementasikan di dalam kehidupan kita, itu menjadi modal dasar yang kuat untuk menjaga bangsa kita yang begitu besar,” jelas Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud saat memberikan sambutan dalam kegiatan yang berlangsung di Balikpapan Sport Convention Center (BSCC/DOME), pada hari Senin (4/12/2023).

 

Rahmad mengatakan nilai Pancasila terus dikumangkan, agar tidak  terkikis dan generasi penerus jangan sampai tidak mengenali lagi, apalagi tidak sampai mengimplementasikannya. Meskipun tidak memungkiri bahwa kondisi bangsa dan juga secara global tidak sedang baik baik saja.

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

Berbagai masalah yang melanda bangsa ini agar jangan sampai menggugurkan kecintaan dan kebanggan terhadap bangsa dan hanya mengedepankan ego pribadi atau segelintir golongan, khususnya di masa masa menjelang pemilihan umum.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.