HUT ke 52 KORPRI, ASN Balikpapan Terus Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Lebih Akuntabel, Akurat, Cepat dan Tepat 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas'ud kepada awak media, di Halaman Balai Kota pada hari Rabu (29/11/2023). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas'ud kepada awak media, di Halaman Balai Kota pada hari Rabu (29/11/2023). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke 52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

“Sejalan dengan perkembangan zaman, kita harus menyesuaikan tidak memakai konsep-konsep masa lalu, yang mana pelayanan kita lebih akuntabel, lebih akurat dan tentunya cepat dan tepat,” jelasnya kepada awak media, di Balai Kota pada hari Rabu (29/11/2023).

 

Diharapkan juga para ASN dapat menggunakan kemampuan digitalisasi teknologi, sehingga tidak harus berjalan sendiri. Melainkan, bisa sistem satu pintu melalui beberapa website yang telah dibuat dan sudah terintegrasi.

 

“Harapan kita bekerja dengan baik, bekerja dengan ikhlas dan bekerja dengan sepenuh hati,” ucapnya.

 

Tak hanya itu, Pemkot Balikpapan sedang membuat Peraturan Wali Kota (Perwali) untuk memberikan beasiswa kepada anak-anak yang orang tuanya telah meninggal dunia.

 

“Ini komitmen kita. Kita memberikan beasiswa hingga kuliah. Kita lakukan ini untuk menjaga anak-anak kita, jangan sampai putus sekolah terutama di lingkungan ASN Kota Balikpapan,” harapnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.