AXA Mandiri Gelar Talkshow di Balikpapan Fokus Pencegahan Kesehatan dan Perencanaan Keuangan

oleh -
Penulis: FAR
Editor: Ardiansyah
AXA Mandiri Gelar Talkshow di Balikpapan Fokus Pencegahan Kesehatan dan Perencanaan Keuangan
AXA Mandiri Gelar Talkshow di Balikpapan Fokus Pencegahan Kesehatan dan Perencanaan Keuangan

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali menggelar talkshow di Balikpapan dengan tema “Pencegahan Awalmu, Sehatkan Masa Depanmu.”

 

Setelah sebelumnya diadakan di Sorong, Medan, Padang, dan Surabaya, kini giliran Balikpapan menjadi tuan rumah talkshow ini.

 

Inisiatif ini adalah bagian dari komitmen AXA Mandiri untuk meningkatkan edukasi dan literasi masyarakat mengenai perlindungan kesehatan serta perencanaan keuangan jangka panjang.

 

Talkshow ini dihadiri oleh Direktur AXA Mandiri, Rudi Nugraha, Regional CEO IX / Kalimantan Bank Mandiri, Ferry Kurnia Budianto, Intermediary Business Schroders Indonesia, Savira Gabriel Evani, dan Hedi Yunus sebagai narasumber.

 

AXA Mandiri membahas isu-isu penting seperti penyakit kritis, perkembangan makro ekonomi Indonesia, serta perlindungan kesehatan, keuangan, dan deteksi dini penyakit kritis.

 

“Dengan berbagai inisiatif ini, AXA Mandiri terus mendampingi keluarga Indonesia untuk meningkatkan gaya hidup sehat dan mengantisipasi risiko hidup melalui solusi perlindungan,” ujar Direktur AXA Mandiri, Rudi Nugraha.

 

Dalam mendukung inisiatif tersebut, dr. Christiani Muljono SpJP dari RS Siloam Balikpapan menekankan bahwa pencegahan dan deteksi dini penyakit dapat dilakukan dengan langkah-langkah sederhana, seperti menjaga aktivitas fisik, mengonsumsi makanan bergizi, menjalani medical check-up secara reguler, dan berolahraga.

komitmen AXA Mandiri untuk meningkatkan edukasi dan literasi masyarakat mengenai perlindungan kesehatan serta perencanaan keuangan jangka panjang.
komitmen AXA Mandiri untuk meningkatkan edukasi dan literasi masyarakat mengenai perlindungan kesehatan serta perencanaan keuangan jangka panjang.

 

“Kehadiran AXA Mandiri di Balikpapan adalah bukti komitmen kami untuk melindungi nasabah di seluruh Indonesia. Kami akan terus menjalankan komitmen ini sebagai bagian dari semangat untuk memastikan masa depan yang bebas risiko,” tambah Rudi.

 

Saat ini, AXA Mandiri menawarkan sejumlah solusi perlindungan sesuai kebutuhan masyarakat, seperti Asuransi Mandiri Secure CritiCare (MSCC), yang memberikan perlindungan dwiguna dengan manfaat yang berlimpah. 

 

Baca Juga :  Masjid Agung At Taqwa Balikpapan Gelar Salat Idul Adha 1444 Hijriah 

MSCC menyediakan perlindungan penyakit kritis, seperti kanker, stroke, dan gagal ginjal dari stadium awal hingga akhir, dengan manfaat kematian hingga 250% dari uang pertanggungan (UP) dan kenaikan UP meninggal dunia sebesar 3% setiap tahun tanpa penambahan premi sesuai dengan ketentuan polis. Asuransi MSCC juga membantu dalam mengatasi biaya pengobatan kanker yang signifikan.

 

Asuransi Mandiri Flexi Proteksi (MFP) adalah produk terbaru kami, cocok untuk individu produktif yang menginginkan perlindungan komprehensif. MFP mencakup manfaat meninggal dunia, kesehatan, perlindungan terhadap 77 kondisi kritis, dan pengembalian premi hingga 120% dari total premi dasar selama masa pembayaran premi, sesuai dengan ketentuan polis.

 

Kehadiran kedua produk ini mencerminkan komitmen AXA Mandiri dalam menyediakan solusi perlindungan bagi berbagai segmen masyarakat, sesuai dengan perubahan kehidupan mereka.

 

Ini juga merupakan respons terhadap kebutuhan proteksi yang terus berkembang, dengan tujuan mencapai kualitas hidup yang lebih baik, karena masa depan seharusnya tidak berisiko.

 

Komitmen AXA Mandiri dalam memberikan perlindungan juga tercermin dari nilai klaim dan manfaat asuransi yang mereka bayarkan sepanjang tahun 2022. Pada tahun tersebut, AXA Mandiri meningkatkan pembayaran klaim dan manfaat asuransi sebesar 32%, mencapai hampir Rp12 triliun, dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang mencapai Rp9,05 triliun.

 

Di AXA Mandiri Regional IX, lebih dari 9.000 nasabah mendapatkan perlindungan, mengalami kenaikan sebesar 14% dibandingkan dengan tahun 2021. Jumlah polis juga meningkat sebesar 8,7%, mencapai 9.517 pada tahun 2022 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.