Sabarudin: Generasi Muda Miliki Peran Penting Bangun Bangsa

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Sabarudin Panrecalle. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Sabarudin Panrecalle. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Sabarudin Panrecalle menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 78 Tahun di Balai Kota Balikpapan, pada hari Jumat, (10/11/2023).

 

Sabarudin berharap momentum Hari Pahlawan dapat menumbuhkan dan sekaligus meningkatkan semangat generasi muda khususnya di Kota Balikpapan.

 

“Generasi muda memiliki peran penting dalam membangun bangsa, sehingga dapat  mewujudkan Indonesia Emas 2045,” ucap Politisi Partai Gerindra kepada Awak media.

 

Untuk itu, generasi muda dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, mengembangkan kreativitas sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. 

 

Generasi muda juga harus membentengi diri agar tidak mudah terpengaruh dengan isu atau hal yang bisa memecah belah bangsa. Apalagi saat ini era digitalisasi, semakin banyak tantangan yang dihadapi generasi muda. 

 

Hari Pahlawan Tahun 2023 mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”, Tema ini diusung agar para generasi sekarang dapat memaknai semangat para pahlawan hari ini dan untuk masa depan.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.