Pelajari Kekurangan, Madura United Serius Jamu Persib

oleh -
Editor: Ardiansyah
Madura United FC sangat serius menatap laga pertama putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. Foto: HO/ligaindonesiabaru.
Madura United FC sangat serius menatap laga pertama putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. Foto: HO/ligaindonesiabaru.

BorneoFlash.com, BANGKALAN – Madura United FC sangat serius menatap laga pertama putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. 

 

Pada laga tersebut, Fachruddin W. Aryanto Cs akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (1/11/2023) Besok.

 

Keseriusan Pelatih Madura United Mauricio Souza untuk menatap laga tersebut dibuktikan dengan upaya mempelajari kelemahan pada laga pekan ke-17

 

Skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab ini hanya bisa membawa pulang satu poin dari kandang Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (28/10/2023).

 

Padahal, klub dengan kostum loreng merah putih itu mampu bermain baik dan menciptakan banyak peluang. Salah satu peluang emas, yang dimiliki, ialah saat Malik Risaldi berdiri bebas tanpa pengawalan di depan gawang Arema FC usai menerima umpan matang Junior Brandao.

 

Kejadian tersebut pada masa injury time. Namun sayang, mantan pemain Persela Lamongan itu tidak kuasa memaksimalkan peluang dengan baik.

 

“Saya butuh lihat (video) pertandingan lagi untuk saya bisa lihat detail, di mana saya bisa lihat ada kesalahan, sehingga kami bisa perbaiki itu,” ujar Mauricio.

 

Langkah tersebut diambil, kata Mauricio, tidak terlepas untuk meredam agresivitas Persib Bandung. Karena, tm dari Kota Kembang itu sangat sulit dikalahkan. 

 

Hal itu terlihat dari 10 laga terakhirnya tidak sekalipun menelan kekalahan hingga mampu menggeser Madura United dari posisi kedua.

 

“Kami memang bersiap dengan maksimal untuk laga besar itu,” tambahnya.

(BorneoFlash.com/ligaindonesiabaru)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.