Borneo FC Vs Persib Bandung: Gol Bunuh Diri Gagalkan Kemenangan Pesut Etam

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Hasil Laga Borneo FC Vs Persib Bandung. Foto: HO/Instagram borneofc.id
Hasil Laga Borneo FC Vs Persib Bandung. Foto: HO/Instagram borneofc.id

BorneoFlash.com, SAMARINDABorneo FC Samarinda dipaksa bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024. Sempat unggul 1-0, Pesut Etam kecolongan gol bunuh diri.

 

Bertanding di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023) Malam, Borneo mengambil inisiatif menekan Persib saat peluit babak pertama dibunyikan.

 

Sementara Maung Bandung yang mencoba keluar dari tekanan, tak bisa berbuat banyak lantaran pemain lini serangnya mendapat kawalan ketat dari bek-bek Pesut Etam.

 

Meski begitu, Persih mendapat peluang emas di menit ke-8. Beckham sukses mengirim umpan terobosan ke David da Silva yang kemudian memenangkan duel dengan bek Borneo, Silverio Da Silva.

 

Sempat berhasil mengecoh penjaga gawang Nadeo Argawinata, sayangnya sontekan David malah melebar ke sisi kiri lapangan. Gawang Borneo masih aman dari kebobolan.

 

Setelahnya Borneo kembali tampil dominan dalam mengontrol permainan. Sangat minim ruang yang diberikan Borneo untuk tim tamu.

 

Gol yang dinanti Borneo akhirnya datang di menit ke-15. Berawal dari kemelut di depan kotak penalti, Leo Guntara mendapat muntahan bola dan melancarkan tendangan keras untuk membawa Borneo unggul 1-0.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.