Memenuhi Harapan Pelanggan: Astra UD Trucks Luncurkan Layanan Purna Jual Terdepan

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Pemotongan pita oleh Chief Executive Astra UD Trucks, Winarto Martono. Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Pemotongan pita oleh Chief Executive Astra UD Trucks, Winarto Martono. Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, JAKARTAAstra UD Trucks mengambil langkah besar dalam meningkatkan kepuasan melalui kebijakan Concern Management. 

 

Langkah ini mencakup turun langsung untuk ikut serta mendengar aspirasi pelanggan dan memberikan pemahaman mendalam tentang pelayanan purna jual terbaru.

 

Sebagai mitra bisnis pelanggan, Astra UD Trucks berkomitmen untuk menyediakan pelayanan yang aman, cepat, tepat, dan nyaman. Komitmen ini menjadi landasan untuk memastikan kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang diberikan.

 

Chief Executive Astra UD Trucks, Winarto Martono, menegaskan, Astra UD Trucks akan terus meningkatkan produk dan layanan purna jual untuk memberikan total solusi kepada pelanggan.

 

Customer Gathering di 14 kota sebagai bukti nyata dari komitmen untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, Astra UD Trucks melaksanakan acara Customer Gathering di 14 kota berbeda yang perdana dimulai di bulan Oktober dan berakhir di Desember 2023. 

 

Acara ini melibatkan top management bersama dengan pejabat cabang dan wilayah untuk bertemu langsung dengan pelanggan. “Tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk mendengarkan aspirasi pelanggan secara langsung, memahami kebutuhan mereka, dan memastikan bahwa setiap layanan yang kami tawarkan dapat memenuhi harapan mereka,” terangnya melalui siaran pers pada hari Senin, (16/10/2023).

 Service Point Astra UD Trucks di Tuban. Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Service Point Astra UD Trucks di Tuban. Foto: BorneoFlash.com/Ist.

Winarto juga menambahkan, pihaknya percaya bahwa melalui komunikasi langsung dengan pelanggan, dapat mengidentifikasi area-area di mana dapat terus meningkatkan layanan.

 

Hal ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa setiap unit UD Trucks dapat beroperasi dengan performa optimal. Saat ini kami meluncurkan berbagai program dan layanan purna jual yang lengkap seperti On Site Service dan kontrak servis yang hadir dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan.

Baca Juga :  Kantor Imigrasi Kelas I TPI  Balikpapan Programkan Eazzy Passport

 

Layanan purna jual terbaru Astra UD Trucks menawarkan responsivitas tinggi, memungkinkan pemeliharaan performa truk pada tingkat optimal. Dengan hal ini, meminimalisir downtime tak terduga, mempercepat proses perbaikan, dan memperpanjang masa pakai truk.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.