Impian Harley-Davidson X440 Rp 43 Juta Untuk indonesia

oleh -
Penulis: FAR
Editor: Ardiansyah
Impian Harley-Davidson X440 Rp 43 Juta Untuk indonesia
Impian Harley-Davidson X440 Rp 43 Juta Untuk indonesia

BorneoFlash.com, Otomotif – Harley-Davidson X440, ikon kebebasan Berkendara di jalan raya, menghadirkan angin segar bagi penggemar sepeda motor di Global

Hero MotoCorp baru saja meluncurkan Harley-Davidson X440 di pasar India dengan harga menarik di bawah Rp 50 juta. Pertanyaannya: Akankah sepeda motor Harley yang terjangkau ini hadir di Indonesia?

Harley-Davidson X440 bukan sekadar sepeda motor biasa. Ini merupakan gebrakan nyata dari harga mahal yang biasa melekat pada merek ini. Dalam satu bulan di India, konsumen telah memesan lebih dari 25.000 unit Harley-Davidson, menjadikannya moge termurah dengan harga sekitar Rp 43 jutaan.

Namun, apakah Harley-Davidson X440 akan memasuki pasar Indonesia? Dengan sejarah pasar sepeda motor yang beragam dan konsumen yang terbuka terhadap merek-merek berbeda, sepeda motor ini berpotensi besar mendapatkan pangsa pasar yang luas di tanah air.

Meskipun PT JLM Auto, distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia, masih terus mempertimbangkan kemungkinan membawa X440 ke Tanah Air. Dalam diskusi di Sequis Tower, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT JLM Auto Harley-Davidson of Indonesia, Irvino Edwardly, menjelaskan bahwa saat ini perusahaan masih mempertimbangkan peluncuran produk tersebut di pasar Indonesia.

“Mereka membuka pasar itu di market tersebut. Mereka fokus pada X350 dan X500 untuk pasar China dan India masing-masing, tanpa merencanakan ekspansi ke negara lain.”

Meskipun belum ada kepastian, potensi kehadiran Harley-Davidson X440 di Indonesia tentu menjadi berita gembira bagi para penggemar moge yang selama ini hanya bisa memandang dari jauh.

Harley-Davidson X440 menampilkan inspirasi dari XR 1200 yang telah diluncurkan sebelumnya. Motor ini mengusung desain klasik dengan sentuhan lampu bulat, spion serupa, dan knalpot tegak lurus, menciptakan nuansa motor neo-retro yang cocok untuk digunakan di perkotaan. Mesin 440cc bersilinder tunggal, dengan tenaga maksimum 27 bhp dan torsi 38 Nm, menjanjikan pengalaman berkendara yang memikat.

Baca Juga :  Memahami Arti Daring dan Luring, Cari Tahu Bedanya di Sini

Tentu, kehadiran moge Harley-Davidson dengan harga yang lebih terjangkau ini akan menjadi alternatif menarik bagi konsumen di Indonesia. Pertanyaannya sekarang adalah, apakah PT JLM Auto dan Harley-Davidson akan melangkah maju dan membawa X440 ke Indonesia?

Headlamp Harley-Davidson X440
Headlamp Harley-Davidson X440

“Mungkin kalau bisa dibilang belum tahu untuk saat ini, tapi who knows?” kata Irvino Edwardly, memberikan harapan bagi para penggemar sepeda motor di Tanah Air.

Harley-Davidson terus berinovasi dengan meluncurkan X440, membuka era baru di mana sepeda motor legendaris ini lebih terjangkau daripada sekadar simbol kemewahan. Harga yang terjangkau, tanpa mengurangi keunggulan desain dan performa, menjadikan X440 sebagai pilihan menarik di dunia sepeda motor.

Sambil menunggu keputusan PT JLM Auto, pecinta otomotif dapat berspekulasi tentang dampak X440 pada pasar sepeda motor Indonesia. Semoga Harley-Davidson yang lebih terjangkau segera meluncur di Indonesia, memberikan pengalaman berkendara tak terlupakan bagi para pecinta motor Tanah Air. Dengan begitu, kita bisa melihat perkembangan positif dalam ragam pilihan sepeda motor di Indonesia.

(Berbagai Sumber)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.