Dealer Hino Kumala Pindah Alamat ke KM 25 Balikpapan, Berikan Promo Ekstra Bonus 4 Juta

oleh -
Editor: Ardiansyah
Lokasi dealer Hino Kumala Balikpapan kini beralamat di Jalan Soekarno Hatta KM 25 Balikpapan. Foto: HO.
Lokasi dealer Hino Kumala Balikpapan kini beralamat di Jalan Soekarno Hatta KM 25 Balikpapan. Foto: HO.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Hino Kumala terus menunjukkan komitmen dan keseriusannya dalam meningkatkan layanan kepada pelanggan melalui relokasi dealer ke area yang lebih luas, fasilitas yang mumpuni serta aksesibilitas yang dapat dijangkau dengan mudah dari area mana saja di kota Balikpapan.

 

Lokasi dealer Hino Kumala Balikpapan kini beralamat di Jalan Soekarno Hatta KM 25 Balikpapan, yang semula berada di Jalan MT Haryono.

 

Lokasi ini dipilih karena lebih strategis, aksesibilitas lebih mudah, yang menjadi jalur lintas truk serta dekat dengan akses menuju IKN (Ibu Kota Nusantara). 

 

Hal ini tentunya dapat menunjang dan mendukung aktivitas, logistik, pembangunan infrastruktur, pertambangan, perkebunan dan bidang usaha lainnya di Balikpapan dan sekitarnya.

 

General Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta menuturkan bahwa relokasi ini dilakukan seiring bertambahnya jumlah pelanggan dan jumlah kendaraan Hino yang beroperasi setiap tahunnya.  

 

“Kami sangat antusias dapat menghadirkan fasilitas yang lebih modern, lebih luas dan lebih baik, agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan maksimal,” kata Ivan Pudya.

 

Hino Kumala Balikpapan mengusung konsep 3S (Sales, Service, Sparepart) yang berdiri kokoh di luas lahan 11.251 m2 dengan luas bangunan 1947 m2. 

 

Memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman yang menyediakan area bebas rokok dan area dapat merokok. 

 

Memudahkan pelanggan dalam servis kendaraan Hino karena dilengkapi dengan 6 Bay Service dan ekstra 4 Bay Service yang didukung oleh mekanik berkualitas dan telah distandarisasi oleh PT Hino Motors Sales Indonesia.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.