Liga 1 Borneo FC Antisipasi Performa Arema FC Jelang Laga Kontra Malam ini

oleh -
Editor: Ardiansyah
Liga 1 Borneo FC Antisipasi Performa Arema FC Jelang Laga Kontra Malam ini
Liga 1 Borneo FC Antisipasi Performa Arema FC Jelang Laga Kontra Malam ini Foto: Borneo FC Official

BorneoFlash.com, Olahraga – Jelang Laga Kontra Arema Malang, Borneo FC dalam lanjutan Liga 1. Performa Singo Edan sudah mulai membaik Pesut Etam tetap waspada.

Performa Arema FC pada musim Liga 1 2023/2024 sempat menjadi sumber kekhawatiran. Dalam sembilan pertandingan awal, mereka belum meraih kemenangan, dengan catatan enam kali kalah dan tiga kali imbang.

Namun, setelah Fernando Valente mengambil alih, Arema mulai menunjukkan peningkatan. Dalam lima pertandingan bersama pelatih asal Portugal itu, Evan Dimas Darmono cs berhasil meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan mengalami satu kekalahan.

Hal ini menjadi perhatian khusus bagi pelatih Borneo FC, Pieter Huistra. Borneo FC akan menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (6/10/2023) dengan kickoff pukul 19.00 WIB.

“Dengan kehadiran pelatih baru, kami melihat Arema bangkit sedikit demi sedikit. Mereka memiliki pemain berkualitas dan merupakan tim yang sulit dikalahkan, tetapi kami akan mencoba,” ujar Huistra melalui situs Liga 1.

Borneo FC dan Arema FC berada pada posisi berbeda dalam klasemen Liga 1. Borneo FC menduduki peringkat pertama dengan 28 poin, sementara Arema FC berada di posisi ke-16 dengan 13 poin. Meski begitu, Borneo FC tetap memberikan penghormatan kepada Arema FC.

“Menyadari bahwa Arema memiliki pemain-pemain berkualitas, dan kita harus siap menghadapinya. Kita telah melakukan persiapan dengan baik dan sangat menantikan pertandingan ini,” kata Huistra.

“Kita harus memberikan penghormatan kepada lawan kita tanpa kehilangan semangat. Ini pasti akan menjadi pertandingan yang menarik,” tambahnya.

Head to Head Arema FC vs Borneo FC:

  • 24/3/2023: Arema FC 0-0 Borneo FC
  • 24/7/2022: Borneo FC 3-0 Arema FC
  • 17/7/2022: Borneo FC 0-0 Arema FC
  • 14/7/2022: Arema FC 1-0 Borneo FC
  • 20/3/2022: Arema FC 2-2 Borneo FC
Baca Juga :  Kualifikasi Piala Dunia 2026, Pertandingan Penting Timnas Indonesia Vs Vietnam

Perkiraan Susunan Pemain Arema FC vs Borneo FC:

Arema FC (4-4-2): – Julian Schwarzer; Achmad Maulana, Bagas Adi, Ichaka Diarra, Rifad Marasabessy; Ariel Lucero, Charles Almeida, Ginanjar Wahyu, Dendi Santoso; Charles Lokolingoy, Gustavo Almeida.
Pelatih: Fernando Valente

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Fajar Fathur Rachman, Leo Lelis, Silverio, Leo Guntara; Adam Alis, Kei Hirose; M Sihran, Stefano Lilipaly, Terens Puhiri; Felipe Cadenazzi.
Pelatih: Pieter Huistra

Prediksi Skor Arema FC vs Borneo FC:

Tidak dapat dipungkiri bahwa Borneo FC mendominasi peringkat klasemen, memberikan mereka keunggulan psikologis yang signifikan. Keunggulan ini dapat menentukan hasil akhir pertandingan. Prediksi:
– Arema FC 1-2 Borneo FC
– Arema FC 1-3 Borneo FC

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.