Kasus Korupsi Kementan, Kuasa Hukum Ferdy Sambo Jadi Pengacara Syahrul Yasin Limpo

oleh -
Editor: Ardiansyah
Febri Diansyah (kanan) dan Rasamala Aritonang (kiri). Foto: IST/Detik/RAM
Febri Diansyah (kanan) dan Rasamala Aritonang (kiri). Foto: IST/Detik/RAM

BorneoFlash.com, JAKARTA – Mantan Juru Bicara (jubir) KPK Febri Diansyah yang merupakan kuasa hukum dari mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo atas kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat saat ini kini menjadi pengacara Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo terkait kasus korupsi di Kementan.

 

“Jadi begini, ini perlu kami sampaikan ya, kami sangat risau, kami sangat resah. Sebagai advokat, kami sangat resah kalau isu penegakan hukum itu, kalau penegakan hukum itu kemudian dikait-kaitkan dengan politik praktis.”

 

“Kami sangat khawatir soal itu,” kata Febri kepada wartawan di gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2023) dilansir BorneoFlash.com dari laman DetikCom.

 

Sebagai advokat, dia merasa memiliki tanggung jawab sesuai tugas dan wewenangnya. Hal tersebut dilakukan guna memastikan kasus berjalan sesuai prosedur.

 

“Karena itulah dalam situasi yang kalau kita baca di banyak pihak-pihak ‘sulit kita mengatakan situasi saat ini semuanya hanya di satu jalur saja’ misal. Makanya kami sebagai advokat merasa justru punya tanggung jawab sekarang untuk mengawal sesuai dengan tugas dan kewenangan kami, prosesnya berjalan secara prosedural on the track seperti itu,” katanya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.