Borneo FC Raih Tiga Poin Di Kandang, Gol Penalti Leo Lelis Bungkam PSM Makassar

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Borneo FC Raih Tiga Poin Di Kandang. Foto: Screenshot IG borneofc.id
Borneo FC Raih Tiga Poin Di Kandang. Foto: Screenshot IG borneofc.id

BorneoFlash.com, SAMARINDABorneo FC meraih tiga poin Setelah gol tunggal Leo Lelis ke gawang PSM Makassar Pada Lanjutan pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri Samarinda, Senin (25/09/2023) malam.

 

Berkat gol tersebut membuat Pesut Etam menempel ketat Madura United FC sebagai pemuncak klasemen sementara liga 1, Karena kini hanya terpaut dua poin.

 

Madura United mengoleksi 27 poin. Sedangkan Borneo FC mengoleksi 25 poin berada di peringkat dua klasemen. Keduanya sama-sama telah melakoni 13 pertandingan.

 

Gol yang dicetak bek asal Brasil itu terjadi pada menit ke-82 melalui titik putih, setelah sebelumnya winger Borneo FC M Shiran dijatuhkan dalam kotak penalti.

 

Penalti itu sempat mendapat protes keras dari pemain dan pelatih Juku Eja. Namun wasit tak bergeming, Tanpa Ampun Leo Lelis memperdaya kiper Reza Arya Pratama.

 

Dalam laga tersebut, tim asuhan Tavares Bernardo sebenarnya tampil cukup baik. Mereka juga berani tampil terbuka dan beberapa kali menciptakan peluang.

 

Namun sayangnya, dari sejumlah peluang yang tercipta tak mampu dikonversi menjadi gol. Kekalahan tersebut menjadi yang ke-5 yang diderita PSM Makassar.

 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.