Bupati Bonifasius Sambut Kedatangan Rombongan Kunker Pemprov Kaltim, Isran Noor: “Mahulu Sudah Jauh Berkembang”

oleh -
Editor: Ardiansyah
Bupati Bonifasius Belawan Geh menyambut kedatangan dan memberikan cindera mata untuk Gubernur Kaltim Isran Noor di Kabupaten Mahulu, pada Kamis (14/03/2023). Foto: HO/Prokopim Mahulu.
Bupati Bonifasius Belawan Geh menyambut kedatangan dan memberikan cindera mata untuk Gubernur Kaltim Isran Noor di Kabupaten Mahulu, pada Kamis (14/03/2023). Foto: HO/Prokopim Mahulu.

BorneoFlash.com, UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh menyambut dengan gembira kedatangan Gubernur Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor, dan Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim Hadi Mulyadi di Kabupaten Mahakam Ulu, pada Kamis (14/03/2023).

 

Kehadiran Gubernur dan Wagub Kaltim beserta rombongan yang tiba pada kamis malam pukul 20.50 wita di Mahulu ini merupakan agenda Kunjungan Kerja (Kunker).

 

Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wagub Kaltim Hadi Mulyadi dibersamai oleh serta Sekretaris Provinsi Kaltim Sri Wahyuni dan rombongan langsung disambut oleh Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, Wakil Bupati Mahulu Yohanes Avun, Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan, Sekretaris Daerah Mahulu Stephanus Madang serta Jajaran Forkopimda Kabupaten Mahulu.

 

Dalam Sambutannya Bupati Mahulu menyampaikan atas nama Pemkab dan Masyarakat Mahulu mengucapkan Selamat Datang Kepada Isran Noor dan Hadi Mulyadi beserta Rombongan Kunker dari Pemerintah Provinsi Kaltim.

 

“Perjalanan Panjang Bapak Gubernur dan Wagub yang datang jauh dari Samarinda sampai di Kabupaten Mahulu ini dengan pengalaman perjalanan yang tentunya melelahkan dan melewati medan-medan jalan yang sulit dilewati pastinya.”

 

“Untuk itu saya dapat katakan beginilah kondisi jalan kami yang masih belum memadai, tentu apa yang sudah kita rasai selama ini agar menjadi perhatian kita bersama bahwa Mahulu ini masih perlu Perhatian dari Pusat Maupun Provinsi,” ucapnya.

 

“Harapan kami, bahwa kedatangan Bapak Gubernur dan Wagub Beserta Rombongan di Mahulu menjadi kisah pengalaman yang berkesan, Semoga kedepannya Gubernur dan Wagub dapat membantu kami di Mahulu agar lebih dapat perhatian lebih khusus lagi untuk kedepannya,” kata orang nomor satu di Kabupaten Mahulu.

Baca Juga :  Peringatan Hari Pajak DJP mengintegrasikan NIK Sebagai NPWP  

 

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Isran Noor dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Kaltim akan terus melakukan pembangunan daerah dan pengembangan wilayah, termasuk Kabupaten Mahulu.

 

“Saya bangga, saya bersyukur, Mahulu sudah jauh berkembang dari 10 tahun lalu, jauh sekali kemajuannya,” kata Gubernur Kaltim. (Adv)

 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.