Berikut Sosok Selebgram Makassar Nur Utami di Mata Warga, Sekarang Jadi Tersangka Jaringan Fredy Pratama

oleh -
Editor: Ardiansyah
Selebgram Makassar Nur Utami. Foto: Dokumen Istimewa
Selebgram Makassar Nur Utami. Foto: Dokumen Istimewa

BorneoFlash.com, MAKASSAR – Selebgram Makassar Nur Utami ditetapkan sebagai tersangka kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dalam jaringan narkoba Fredy ‘Cassanova’ Pratama. Hal ini membuat warganet penasaran dengan sosok Nur Utami.

Nur Utami merupakan istri dari tersangka S, yang membantu Fredy Pratama mengendalikan narkoba di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel). Nur Utami ditetapkan sebagai oleh Direktorat Tindak Pidana IV/ Narkotika Bareskrim Polri pada Sabtu (16/9).

Dilansir BorneoFlash.com dari laman detikNews, Nur Utami dibekuk polisi tidak lama setelah menunaikan ibadah umrah. Kini Nur Utami telah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri.

“Sebelumnya, si NU ini melaksanakan ibadah umrah, dua minggu atau tiga minggu yang lalu kemudian kita lakukan penangkapan,” kata Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba (Wadirtipidnarkoba) Bareskrim Polri Kombes Jayadi, Senin (18/9/2023).

Sosok Nur Utami di Mata Warga

Warga yang tinggal bertetangga dengan Nur Utami di Kota Makassar, Sulsel menilai Nur Utami adalah sosok yang mudah bergaul. Namun usai menikah dengan S, Nur menjadi pribadi yang tertutup.

“Dia (Nur Utami) baik, dulu dia bergaul (dengan warga). Setelah menikah tertutup,” ujar Ketua RT 05/RW 01, Tamalanrea Jaya, Faizal kepada wartawan, Selasa (19/9).

Nur Utami dan suaminya S sempat tinggal di rumah kontrakan di wilayah Kompleks Hartaco Permai, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sulsel. Keduanya tinggal di rumah tersebut selama kurang lebih 5 tahun.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.