Batik Air Menawarkan Fleksibilitas Jadwal Penerbangan, Diperkenalkan Bersamaan Momentum Hari Perhubungan Nasional

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Pesawat Batik Air Airbus 320. Foto: HO.
Pesawat Batik Air Airbus 320. Foto: HO.

BorneoFlash.com, TANGERANG – Batik Air (kode penerbangan ID), yang merupakan anggota dari Lion Air Group mengumumkan kemudahan layanan yang akan memberikan kebebasan bagi para tamu (sebutan penumpang) dalam mengatur jadwal perjalanan. 

Dikutip BorneoFlash.com dari Release Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, Kemudahan ini di tahap awal berlaku khusus rute pergi pulang (PP) dari Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) menuju destinasi popular yaitu:

  1. Yogyakarta – Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA)
  2. Solo – Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo di Boyolali, Jawa Tengah (SOC)
  3. Semarang – Bandar Udara Internasional Jenderal Besar Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah (SRG)
  4. Surabaya – Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB)

 

Kemudahan layanan dimaksud menawarkan bagi wisatawan dan pebisnis Batik Air dengan informasi menarik dan penting:

  • Pengaturan Jadwal: Penumpang diberikan kemudahan melakukan perubahan jadwal penerbangan pada hari yang sama (selama masih tersedia tempat duduk) tanpa dikenakan biaya.
  • Fleksibilitas: Batik Air berkomitmen memberikan pengalaman perjalanan yang lebih fleksibel dengan memberikan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan para tamu.

 

Proses melakukan perubahan jadwal penerbangan sangat sederhana, karena Batik Air memastikan bahwa setiap tamu memiliki pengalaman perjalanan yang tepat berdasarkan kebutuhan mereka.

Informasi lebih lanjut atau melakukan perubahan jadwal, silakan hubungi melalui live chat situs web resmi www.batikair.com , https://www.lionair.co.id/kelola-pemesanan/involuntary , atau hubungi pusat layanan pelanggan WhatsApps di nomor 081119380888 atau di Customer Service di Bandar Udara.

 

Kemudahan pengaturan jadwal penerbangan memungkinkan mereka untuk memilih waktu yang lebih sesuai. Selain itu, bagi tamu yang memiliki koneksi penerbangan, kemampuan mengatur ulang jadwal dengan cepat diharapkan bisa membantu mereka terkoneksi dan memastikan bahwa perjalanan berlangsung berdasarkan rencana.

Baca Juga :  Kesiapan Polri Agar Perayaan Natal dan Tahun Baru Berjalan Aman dan Tak Ada Gangguan

 

Batik Air sangat memahami pentingnya menjaga agenda perjalanan yang tepat dan nyaman bagi setiap wisatawan dan pebisnis. Batik Air senantiasa terus berusaha meningkatkan kualitas layanan sehingga para tamu dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan menyenangkan.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.