Jadwal dan Harga Tiket Pelni Bontang – Surabaya Oktober 2023

oleh -
Editor: Ardiansyah
Jadwal dan Harga Tiket Pelni KM Egon Bontang - Surabaya Oktober 2023 Foto: Pelni
Jadwal dan Harga Tiket Pelni KM Egon Bontang - Surabaya Oktober 2023 Foto: Pelni

BorneoFlash.com, Info Tiket – Jadwal dan harga tiket Pelni Bontang – Surabaya Oktober 2023 adalah topik yang sangat menarik bagi mereka yang merencanakan perjalanan laut.

Pelni, sebagai salah satu operator angkutan laut terkemuka di Indonesia, menawarkan berbagai pilihan kapal dan kelas perjalanan untuk memenuhi kebutuhan penumpang.

Sebelum masuk ke detail jadwal dan harga tiket, mari kita bahas sedikit tentang Bontang dan Surabaya sebagai tempat-tempat penting dalam perjalanan ini. Bontang adalah sebuah kota di Provinsi Kalimantan Timur yang dikenal dengan penghasil gas alam terbesar di Indonesia.

Sementara itu, Surabaya adalah salah satu kota terbesar di Indonesia dan merupakan pusat ekonomi Jawa Timur. Kota ini memiliki sejarah panjang sebagai kota pelabuhan penting dan memiliki banyak tempat wisata menarik, seperti Tugu Pahlawan dan Monumen Kapal Selam.

Pilihan kapal yang dapat dipilih adalah NP-126-B1 KM.EGON dengan kelas ekonomi. Kapal ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang cukup untuk memastikan perjalanan Anda menyenangkan.

Berikut adalah detail perjalanan Kapal Laut Bontang – Surabaya Periode Oktober 2023

Kamis, 28 September 2023: Kapal KM.EGON kelas ekonomi/E berangkat pukul 16:00 dari Bontang. Perjalanan ini akan mencapai Surabaya pada Senin, 02 Oktober 2023, setelah transit selama 3 hari, 12 jam, dan 00 menit. Harga tiket untuk perjalanan ini adalah Rp. 570.000.

Jumat, 13 Oktober 2023: Alternatif lain dengan Kapal yang sama yaitu berangkat pada Jumat, 13 Oktober 2023, pada pukul 16:00 dari Bontang. Perjalanan ini akan sampai di Surabaya pada Selasa, 17 Oktober 2023, dengan menempuh waktu selama 3 hari, 11 jam, dan 00 menit. Harga tiket untuk perjalanan ini juga adalah Rp. 570.000.

Kedua opsi ini menawarkan perjalanan yang relatif singkat dengan waktu tempuh kurang dari 4 hari. Anda dapat memilih tanggal keberangkatan yang paling sesuai dengan rencana perjalanan Anda.

Baca Juga :  Istri Jalani Operasi Dua Kali, Keluarga Rasakan Manfaat Program JKN-KIS

Harga tiket adalah salah satu faktor penting yang perlu anda pertimbangkan saat merencanakan perjalanan laut Anda. Tiket Pelni Bontang – Surabaya untuk periode Oktober 2023 tersedia dengan harga Rp. 570.000.

Ini adalah harga yang kompetitif untuk pengalaman perjalanan yang nyaman dan menyenangkan. Harga tersebut mencakup kenyamanan fasilitas kapal dan layanan yang disediakan.

Sekarang, mari kita bahas beberapa hal penting terkait tiket Pelni ini. Pertama-tama, penting untuk diingat bahwa harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan untuk memeriksa harga yang berlaku saat merencanakan perjalanan berlibur maupun Perjalanan Bisnis. Selain itu, pastikan melakukan reservasi tiket dengan cukup waktu, terutama jika merencanakan perjalanan pada musim liburan atau puncak.

Kapal KM.EGON adalah salah satu kapal andalan Pelni yang menawarkan kelas ekonomi/E. Dengan kapasitas penumpang yang besar, kapal ini menyediakan kenyamanan selama perjalanan Anda. Anda dapat menikmati fasilitas seperti restoran, tempat duduk yang nyaman, dan pemandangan laut yang menakjubkan.

Dalam merencanakan perjalanan laut dari Bontang ke Surabaya pada bulan Oktober 2023, dengan mengetahui informasi tentang jadwal dan harga tiket Pelni. Dengan dua opsi jadwal yang tersedia, Anda dapat memilih yang sesuai dengan jadwal Anda.

Ingatlah untuk memesan tiket dengan waktu yang cukup dan periksa harga yang berlaku saat melakukan reservasi.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.