Bupati Kubar Sambut Gubernur dan Wagub Kaltim dengan Harapan Membangun Masa Depan yang Lebih Baik

oleh -
Penulis: Lilis
Editor: Ardiansyah
Bupati Kutai Barat Sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim dengan Harapan Membangun Masa Depan yang Lebih Baik. Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Bupati Kutai Barat Sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim dengan Harapan Membangun Masa Depan yang Lebih Baik. Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, SENDAWAR – Dalam rangka menjalin silaturahmi bersama Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Timur (Kaltim), Bupati Kutai Barat (Kubar) berharap kunjungan kerja ini dapat menjadi momentum indah dalam perjuangan membangun Kalimantan Timur.

“Dalam nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kutai Barat, saya dengan tulus mengucapkan selamat datang di Bumi Tanaa Purai Ngeriman kepada Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kaltim beserta Seluruh Rombongan. Melalui acara ramah tamah ini, mari kita bersama-sama menciptakan atmosfer yang lebih akrab dalam persaudaraan, sambil menyambut hangat kedatangan masyarakat Kutai Barat di Alun-alun Itho sambil menikmati pesta rakyat,” ungkapnya FX Yapan dalam sambutannya di mimbar panggung Alun-Alun Itho pada Rabu (13/09/2023) malam.

Suasana Pesta di Alun-alun Itho sambil menikmati pesta rakyat di Kutai Barat
Suasana Pesta di Alun-alun Itho sambil menikmati pesta rakyat di Kutai Barat. Foto: BorneoFlash/Ist.

Bupati menjelaskan bahwa acara ini memiliki makna yang mendalam, yaitu mempererat tali silaturahmi, meningkatkan komunikasi, dan memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kutai Barat dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

“Pemerintah dan Masyarakat Kutai Barat sangat antusias menyambut kedatangan Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur beserta rombongan. Kami akan terus mendukung penuh melalui sinergi yang erat antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan Pemerintah Kabupaten Kutai Barat demi ‘Hari Esok Yang Lebih Baik Daripada Hari Ini,’” ungkapnya.

Selain itu, Bupati menyampaikan harapannya bahwa dalam kunjungan kerja ini, Pemerintah Kalimantan Timur akan memberikan bantuan kepada Kutai Barat. Hal ini menandakan sinergi, harmoni, dan kolaborasi yang telah diwujudkan dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat di seluruh Wilayah Kalimantan Timur, termasuk di Kabupaten Kutai Barat.

“Ini merupakan kelanjutan dari perhatian dan kepedulian Pemerintah Provinsi terhadap kemajuan Kutai Barat. Kami sangat mengapresiasi upaya semua elemen dalam mendukung pembangunan komprehensif di wilayah Kalimantan Timur,” ucapnya.

Baca Juga :  Pangdam : Imbau Warga Kaltim Segera Daftar Vaksinasi, Syaratnya Hanya Usia Diatas 18 Tahun

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi sedang melaksanakan kunjungan kerja sekaligus menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat di Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu (Mahulu).

“Kami merasa sangat terhormat dan bangga atas sambutan hangat dari masyarakat. Semoga silaturahmi kita hari ini memberikan kebahagiaan, semoga malam ini kita semua bahagia,” kata Gubernur sambil berinteraksi dengan masyarakat.

Gubernur juga menyatakan rasa bangganya atas keragaman budaya, seni, agama, dan bahasa yang ada di masyarakat Kutai Barat. Ini mencerminkan harmoni dalam kehidupan masyarakat.

“Marilah kita tidak mempersoalkan perbedaan, karena kehidupan berdampingan inilah yang kita bangun, dan harmoni ini adalah hal yang sangat berharga yang tidak bisa dibeli dengan uang. Ini adalah kehebatan Kutai Barat, terima kasih banyak,” tambahnya setelah sambutan, sementara itu juga dilakukan penyerahan cinderamata oleh Pemerintah Daerah Kutai Barat kepada Pemerintah Provinsi Kaltim.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.