SUPER AIR JET Terbang Langsung dari Padang ke Kuala Lumpur

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Kru Pesawat SUPER AIR JET.
Kru Pesawat SUPER AIR JET.

BorneoFlash.com, PADANG – Kabar gembira, keberangkatan internasional semakin mudah! SUPER AIR JET perkenalkan rute terbarunya yang sangat dinantikan, menghubungkan Bandar Udara Internasional Minangkabau di Padang Pariaman, Sumatera Barat (PDG), langsung ke Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur di Malaysia (KUL). 

Dikutip BorneoFlash.com dari Release Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari. Penerbangan perdana ini mulai 5 Oktober 2023, membuka peluang tak terbatas untuk petualangan, bisnis, kebutuhan keluarga dan keperluan lanjutan untuk umrah.

 

Jadwal penerbangan yang tersedia sangat cocok untuk semua kebutuhan perjalanan, sehingga memberikan fleksibilitas bagi semua jenis pelancong.

 

Jadwal Terbang

Rute Super Popular Nomor Terbang Waktu Berangkat Waktu Tiba
Padang (PDG) – Kuala Lumpur (KUL) IU-184 11.40 WIB 13.30 MYT
Kuala Lumpur (KUL) – Padang (PDG) IU-185 14.20 MYT 14.15 WIB

Keterangan: WIB (Waktu Indonesia Barat, GMT+ 07) dan MYT (Malaysia Timezone): GMT+ 08

 

Kuala Lumpur adalah salah satu pusat penerbangan terbesar di Asia Tenggara, dengan terkoneksi maskapai mitra yaitu Batik Air, para travelers memiliki keuntungan mudah terhubung ke destinasi internasional.

 

Bagi generasi masa kini (milenial) yang mencari petualangan di luar negeri, rute ini adalah “pintu masuk ke destinasi yang luar biasa di Malaysia dan kota-kota terkenal di dunia”. Jadwal penerbangan harian yang nyaman, para pelancong dapat menjelajahi keindahan Kuala Lumpur dan melanjutkan perjalanan ke destinasi internasional favorit, seperti Malaysia: Penang (PEN), Kota Kinabalu (BKI), Melaka (MKZ), Kuching (KCH), Langkawi (LGK), Labuan (LBU), Johor Bahru (JHB), Sandakan (SDK) dan kota lainnya. Jepang: Tokyo Narita (NRT), Tokyo Osaka Kansai (KIX), Tokyo Sapporo Chitose (CTS). Singapura (SIN). Australia: Brisbane (BNE), Melbourne (MEL), Sydney (SYD), Perth (PER) dan lainnya. Vietnam: Hanoi (HAN), Ho Chi Minh City (SGN) serta Da Nang (DAD). Thailand: Bangkok Don Mueang (DMK). India: Mumbai (BOM); Cochin atau Kochi (COK); Bangaluru (BLR); New Delhi (DEL); Hyderabad (HYD), Amritsar (ATQ), Tiruchirappalli (TRZ), Kolkata (CCU) serta negara-negara terkemuka lainnya.

Baca Juga :  Syafruddin: Wawasan Kebangsaan Empat Pilar Jadi Pondasi Hidup Bangsa Indonesia 

 

Rute ini menjadi “pilihan terkini yang sangat sesuai untuk perjalanan umrah”. Bagi jamaah umrah dan wisatawan khusus tujuan Saudia, melalui Kuala Lumpur berkesempatan untuk merencanakan perjalanan ibadah dengan tepat, karena dapat memanfaatkan koneksi langsung ini untuk memulai perjalanan religi dengan nyaman dan tepat waktu.

 

“Perjalanan dengan keluarga menjadi lebih mudah”. Penawaran terbang langsung dengan opsi penerbangan yang beragam, dapat merencanakan liburan keluarga terbaru tanpa repotnya menghadapi perjalanan yang rumit (perjalanan lebih simple).

 

Bagi pebisnis yang selalu dinamis,rute ini memberikan “kemudahan dalam menjalankan bisnis internasional”. Keuntungannya, penerbangan padang ke Kuala Lumpur dinilai sangat cocok, efisien, sehingga sangat memungkinkan para pelaku bisnis dapat menghadiri pertemuan penting, menjalin kerja sama, dan memperluas jaringan bisnis secara lebih mudah.

 

Rute dari Padang tujuan Kuala Lumpur, dilayani menggunakan pesawat modern Airbus A320-200, menawarkan kursi ergonomis, nyaman dikelasnya sehingga akan membuat perjalanan lebih menyenangkan.

 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjelajahi dunia dengan lebih mudah. Segera pesan tiket dan bergabunglah dengan SUPER AIR JET dalam perjalanan menuju pengalaman internasional yang luar biasa. Pesan di www.superairjet.com atau melalui mitra tour travel.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.