Rute yang Dinantikan: Semarang – Bali, Lion Air Mulai Terbang Perdana 26 September 2023

oleh -
Editor: Ardiansyah
Rute yang Dinantikan: Semarang – Bali, Lion Air Mulai Terbang Perdana 26 September 2023
Rute yang Dinantikan: Semarang – Bali, Lion Air Mulai Terbang Perdana 26 September 2023
BorneoFlash.com, SEMARANG – Bagi para wisatawan dan pebisnis di Semarang dan sekitarnya, Lion Air akan segera membuka rute baru Semarang ke Bali mulai 26 September 2023.

Rute

  • Bali (DPS) – Semarang (SRG) dengan nomor penerbangan JT-271, berangkat pukul 10.40 WITA, tiba pukul 11.00 WIB.
  • Semarang (SRG) – Bali (DPS) dengan nomor penerbangan JT-270, berangkat pukul 18.00 WIB, tiba pukul 20.20 WITA.

Rute baru ini antara Semarang dan Bali menawarkan banyak pilihan perjalanan bagi bisnis, wisata, dan keluarga.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan “Kami sangat senang untuk mengumumkan peluncuran rute baru Lion Air dari Semarang ke Bali pada tanggal 26 September 2023. Rute ini adalah respons atas permintaan yang tinggi dari wisatawan dan pebisnis di Semarang dan sekitarnya.”

Penerbangan Langsung (Non-Stop)

Para wisatawan dan pebisnis dapat menikmati perjalanan tanpa perlu transit di kota lain, sehingga lebih menghemat waktu. Penerbangan langsung ini memberikan kenyamanan maksimal dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan yang optimal.

Penerbangan Terkoneksi Langsung Menuju Destinasi Populer Lainnya

Keuntungan dari rute ini tidak hanya terbatas pada Bali. Lion Air juga menawarkan penerbangan terkoneksi langsung ke destinasi-destinasi populer lainnya melalui Bali, dengan jaringan maskapai Lion Air Group. Hal ini memudahkan penumpang untuk menjelajahi lebih banyak tempat tanpa harus kembali ke Semarang.

Beberapa destinasi menarik yang dapat diakses melalui Bali antara lain:

  • Lombok: Pulau indah dengan pantai pasir putih dan kehidupan bawah laut yang menakjubkan.
  • Labuan Bajo: Pintu masuk ke Taman Nasional Komodo dan pulau-pulau eksotis di sekitarnya.
  • Kupang: Kota yang kaya akan budaya dan sejarah di pulau Timor.
  • Tambolaka: Gerbang menuju Pulau Sumba yang terkenal dengan keindahan alamnya.
  • Waingapu: Menyediakan akses ke Pulau Sumba dan kekayaan budaya serta keindahan alamnya.
  • Perth, Sydney, Brisbane, Melbourne: Kota-kota terkenal di Australia dengan beragam atraksi wisata.
  • Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok Don Mueang – Thailand: Hub internasional yang membuka pintu petualangan lebih jauh.
Baca Juga :  PHKT Berhasil Raih Proper Hijau 2020 Dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Lion Air sangat memperhatikan kenyamanan penumpang dalam perjalanan Semarang – Bali PP. Mereka menggunakan armada terbaru, yaitu pesawat Boeing 737-800NG (dengan 189 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-900ER (dengan 215 kursi kelas ekonomi) yang lebih modern. Terdapat juga ruang penyimpanan bagasi yang luas dan kursi yang lapang di kelas ekonomi untuk memastikan perjalanan yang berkesan.

Apa Hubungannya Semarang – Bali?

Selain menjadi dua kota yang menarik, keduanya juga memiliki budaya yang beragam dan bersejarah yang memikat para pengunjung. Semarang, yang terletak di pesisir utara Jawa Tengah, memiliki peran penting sebagai gerbang utama ke wilayah ini.

Kota ini memiliki pesona alam dengan pantai-pantai seperti Pantai Marina dan Pantai Baruna yang menjadi magnet bagi pecinta alam.

Selain itu, terdapat taman tema, museum, dan tempat rekreasi untuk hiburan keluarga. Semarang juga menjadi pusat pendidikan dengan universitas dan lembaga pendidikan ternama yang menarik mahasiswa dari berbagai daerah.

Sebagai pusat bisnis, UMKM, perdagangan, dan logistik yang berkembang pesat, Semarang memiliki peran vital dalam ekonomi regional. Selain itu, Semarang dikenal karena kerukunan antarumat beragama yang erat, dengan beragam tempat ibadah yang mewakili keragaman budaya.

Sementara itu, Bali, dengan pantainya yang mempesona, kearifan lokal, budaya yang kaya, dan alam yang menyenangkan, telah menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari petualangan dan relaksasi.

Pengalaman baru segera dimulai! Rute Semarang – Bali bukan hanya perjalanan biasa, tetapi juga petualangan yang menawarkan daya tarik dan keunikan tersendiri.

Bagi pebisnis, rute ini akan memudahkan akses ke pasar penting di Bali dengan lebih cepat dan mudah, sementara keluarga dapat menikmati liburan yang tak terlupakan bersama orang yang mereka cintai. Jadi, bersiaplah untuk menjelajahi keindahan Bali dari Semarang mulai 26 September 2023 bersama Lion Air.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.