SUPER AIR JET Umumkan Rute Baru Menuju Silangit, Danau Toba: Destinasi yang Mencuri Perhatian Kalangan Muda-Mudi

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Kru Pesawat SUPER AIR JET.
Kru Pesawat SUPER AIR JET.

BorneoFlash.com, JAKARTASUPER AIR JET dengan bangga mengumumkan peluncuran rute penerbangan baru yang ditunggu-tunggu menuju destinasi favorit, Danau Toba. Rute ini akan melayani perjalanan langsung dari Terminal 1 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK), menuju Bandar Udara Sisingamangaraja XII, Silangit, Tapanuli Utara, Sumatera Utara (DTB).

 

Dikutip BorneoFlash.com dari Release Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari. Peluncuran rute ini dimulai pada 26 September 2023, memberikan peluang baru bagi para pelancong muda mudi untuk mengeksplor keindahan memukau Danau Toba tanpa perlu transit atau perjalanan panjang. Dengan jadwal penerbangan harian yang tersedia 7 kali dalam seminggu, SUPER AIR JET memiliki komitmen untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas kepada para tamu super (sebutan para penumpang).

 

Jadwal Terbang

Rute Super Popular Nomor Terbang Waktu Berangkat Waktu Tiba
Jakarta (CGK) – Silangit (DTB) IU-956 09.20 WIB 11.25 WIB
Silangit (DTB) – Jakarta (CGK) IU-957 12.05 WIB 14.20 WIB

 

SUPER AIR JET sangat antusias dengan peluncuran rute baru menuju Danau Toba. Ini adalah langkah penting dalam komitmen memberikan pengalaman perjalanan terbaik kepada para millenials. SUPER AIR JET percaya bahwa peluncuran rute ini membuka pintu bagi petualangan baru dan kenangan tak terlupakan bagi semua pelancong anak muda.

 

SUPER AIR JET menawarkan pengalaman terbang yang tak tertandingi dengan armada Airbus 320-200 yang dilengkapi dengan 180 kursi kelas ekonomi. Millennials dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan aman menuju destinasi impian mereka.

 

DANAU TOBA: Menarik Bagi Kalangan Muda-Mudi, Destinasi yang Mencuri Perhatian

Danau Toba bukan hanya tentang keindahan alamnya memukau, tetapi tentang kekayaan budayanya yang luar biasa. Bagi kalangan muda-mudi yang ingin merasakan kisah unik lokal, berinteraksi dengan masyarakat setempat, dan menyaksikan upacara adat yang otentik, Danau Toba adalah tempat yang sempurna untuk melakukannya. Setiap kunjungan menjadi peluang untuk belajar, meresapi, dan merayakan warisan budaya yang begitu berharga.

Baca Juga :  Antusiasme Pasar di Musim Lebaran, Lion Air Group Tambah Frekuensi Pemeriksaan Pesawat Secara Intensif

 

Bagi jiwa petualang muda-mudi, Danau Toba menawarkan beragam aktivitas yang menarik. Dari melintasi pegunungan yang indah hingga mengeksplorasi pulau-pulau kecil di tengah danau, ada banyak peluang untuk merasakan sensasi petualangan yang tak terlupakan. Olahraga air seperti jet ski, parasailing untuk menyediakan pengalaman seru yang dapat dinikmati bersama teman-teman baru.

 

Tak dapat disangkal bahwa panorama Danau Toba menenangkan jiwa dan pikiran. Bagi kalangan muda-mudi yang ingin menemukan tempat untuk bersantai, destinasi ini menawarkan pemandangan alam yang damai dan menyejukkan. Bisa melakukan duduk di tepi danau sambil menikmati matahari terbenam yang spektakuler atau berjalan-jalan di sekitar desa-desa tradisional, pengalaman ini dapat memberikan ketenangan yang sangat diinginkan.

 

Selain pesona alam dan budayanya, Danau Toba dikenal dengan keragaman kuliner lokalnya. Kalangan muda-mudi yang suka menjelajahi rasa dan mencoba hidangan baru akan menemukan variasi makanan lezat autentik di sekitar Danau Toba, dari masakan tradisional Batak hingga hidangan laut segar, kuliner di destinasi ini tidak hanya memanjakan lidah tetapi memberikan pengalaman kulinari khas.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.