Semifinal Kapolri Cup 2023: Duel Seru Tim Putri Unggulan Menuju Final!

oleh -
Editor: Ardiansyah
Semifinal Kapolri Cup 2023: Duel Seru Tim Putri Unggulan Menuju Final!
Semifinal Kapolri Cup 2023: Duel Seru Tim Putri Unggulan Menuju Final!

BorneoFlash.com, KALIMANTAN BARAT – Jadwal Kapolri Cup 2023 menyajikan laga semifinal putri yang mempertemukan empat tim terbaik dari kelompok putri akan beradu semifinal.

Pertandingan akan dimulai dengan dua duel seru yang mempertemukan antara Kalimantan Barat VS Sulawesi Tenggara pukul 16.00 WITA dan Pada laga kedua akan mempertemukan Jawa Timur melawan Kalimantan Timur pukul 18.45 WITA di GOR Pangsuma, Pontianak.

Kamu bisa menyaksikan pertandingan secara langsung melalui Moji TV atau live streaming Vidio.

Persaingan semakin ketat di Kapolri Cup 2023 seiring dengan berlanjutnya turnamen. Empat tim tangguh berhasil memasuki babak semifinal dan mereka akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiket menuju pertandingan final yang akan berlangsung pada Sabtu, 2 September 2023.

Pertama-tama, Kalimantan Barat akan menghadapi Sulawesi Tenggara pada pukul 16.30 WITA. Kalbar, yang menjadi tuan rumah, akan tampil di depan pendukungnya sendiri, memberikan mereka keunggulan dalam perburuan tempat di final. 

Tim Kalbar telah menunjukkan performa mengesankan mereka dengan mencatatkan tiga kemenangan berturut-turut di babak 8 besar. Mengalahkan DI Yogyakarta 3-0, Sulawesi Tengah 3-2, dan Kalimantan Timur 3-0.

Ini menempatkan mereka sebagai lawan yang tangguh bagi Sulawesi Tenggara yang berhasil lolos sebagai runner-up di Pul Y dengan beberapa kemenangan penting.

Laga kedua semifinal akan menyajikan pertarungan antara Jawa Timur dan Kalimantan Timur pukul 18.45 WITA. Jawa Timur telah menunjukkan dominasinya di babak 8 besar dengan meraih poin sempurna dalam tiga pertandingan, tanpa kehilangan set pun. Mereka berhasil mengalahkan Sulawesi Tenggara, Bali, dan Jawa Barat dengan skor telak.

Sementara tim yang kalah akan berkompetisi untuk meraih tempat ketiga pada 1 September pukul 17.00 WITA. Kedua pertandingan penentuan ini akan berlangsung di GOR Pangsuma, Pontianak.

Baca Juga :  Satu Hati untuk Garuda, PSSI Tunjuk Wall’s Sebagai Official Partner Tim U-20 Indonesia

Tidak perlu khawatir jika kamu ingin menyaksikan aksi dari pertandingan ini. Kamu dapat menontonnya secara langsung melalui Moji TV atau live streaming Vidio. Jangan lewatkan momen menegangkan di semifinal Kapolri Cup 2023 ini!

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.