Siapkan Anggaran Rp 4,5 Miliar untuk Perbaiki Stadion Sadurengas, Pemkab: Menunjang Fasilitas Olahraga di Paser

oleh -
Editor: Ardiansyah
Bupati Paser Fahmi Fadli, Kepala Disporapar Paser Muhsin Palinrungi, bersama pihak terkait melakukan pengecekan perbaikan Stadion Sadurengas Tanah Grogot, Selasa (15/8/2023). Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Kepala Disporapar Paser Muhsin Palinrungi, bersama pihak terkait melakukan pengecekan perbaikan Stadion Sadurengas Tanah Grogot, Selasa (15/8/2023). Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, TANA PASER – Dalam menunjang fasilitas olahraga, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser akan perbaiki Stadion Sadurengas Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Proses perbaikan stadion tersebut sementara sudah berjalan dan telah ditinjau oleh Bupati Paser Fahmi Fadli didampingi Kepala Disporapar Paser Muhsin Palinrungi bersama pihak terkait, pada Selasa (15/8/2023). 

Bupati Paser Fahmi Fadli mengatakan bahwa perbaikan Stadion Sadurengas merupakan upaya dari Pemkab Paser dalam memberikan fasilitas olahraga yang terbaik untuk masyarakat. 

“Ada beberapa fasilitas yang harus diperbaiki, nantinya ketika selesai pengerjaan masyarakat bisa menggunakan stadion ini untuk berolahraga, baik itu sepakbola maupun lari pagi dan sore hari,” katanya. 

Kepala Disporapar Paser Muhsin Palinrungi mengatakan bahwa anggaran yang disiapkan untuk perbaikan stadion tersebut sekitar Rp 4,5 miliar. 

“Dari keseluruhan anggaran tersebut, diperuntukkan baik untuk rehab plafon, keramik, dan pagar stadion Sadurengas,” kata Muhsin. 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.