Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke 78, Kodam VI/Mulawarman Gelar Pertandingan Bulu Tangkis Antar Pelajar 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo pada pembukaan Pertandingan Bulu Tangkis Antar Pelajar untuk memperebutkan Piala Pangdam VI Cup, di Gedung Olahraga Mulawarman, Balikpapan pada hari Jumat 18 Agustus 2023. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo pada pembukaan Pertandingan Bulu Tangkis Antar Pelajar untuk memperebutkan Piala Pangdam VI Cup, di Gedung Olahraga Mulawarman, Balikpapan pada hari Jumat (18/8/2023). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

Kodam VI/Mulawarman akan tetap menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Kodam VI/Mulawarman, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat. 

Kepada seluruh Atlet yang akan bertanding, saya berharap agar dapat menampilkan dan menunjukkan permainan terbaik, dengan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas atau sering disebut dengan Fair Play. 

“Bertandinglah dengan penuh semangat, pantang menyerah, penuh kehormatan, bukan sekedar untuk meraih sebuah kemenangan,” ujarnya.

Kepada para wasit agar memimpin pertandingan ini dengan seadil-adilnya agar tidak terjadi kesalahpahaman di antara pemain. Kepada penyelenggara, agar memperhatikan keamanan dan keselamatan.

Di Akhir sambutan, Pangdam VI/Mulawarman mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyelenggarakan pertandingan yang sangat bermanfaat ini. “Saya berharap, semoga seluruh rangkaian pertandingan dapat terselenggara dengan baik dan lancar,” jelasnya.

Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo bersama Forkopimda Kota Balikpapan, Asisten Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Balikpapan, Zulkifli; jajaran Kodam VI/Mulawarman. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo bersama Forkopimda Kota Balikpapan, Asisten Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Balikpapan, Zulkifli; jajaran Kodam VI/Mulawarman. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

Seperti diketahui, Bulu Tangkis merupakan salah satu olahraga yang sangat diminati dan digemari oleh hampir semua orang dari berbagai kalangan usia dan lapisan masyarakat. 

Hadir pada pembukaan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Balikpapan , Asisten Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Balikpapan, Zulkifli, jajaran Kodam VI/Mulawarman.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.