Momen HUT ke 78 RI, Ketua DPRD Bontang: Jaga Persatuan di Tahun Politik

oleh -
Penulis: Ardiansyah
Editor: Ardiansyah
Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam selesai melaksanakan upacara peringatan HUT ke 78 RI di stadion Bessai Berinta Bontang, Kamis (17/8/2023). Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam selesai melaksanakan upacara peringatan HUT ke 78 RI di stadion Bessai Berinta Bontang, Kamis (17/8/2023). Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, BONTANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Bontang mengapresiasi kinerja Pemerintah dalam menyukseskan prosesi upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Republik Indonesia (RI). 

Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam mengakui seluruh rangkaian upacara yang digelar di Stadion Bessai Berinta atau Lang-Lang berjalan lancar tanpa ada kendala.

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Merah Putih juga sukses berikan performa yang baik dalam menjalankan tugasnya.

Ucap pria yang akrab disapa Bang Faiz ini juga mengaku bangga karena telah dipercaya membacakan teks proklamasi yang cukup sakral ini.

“Semua lancar tanpa kendala. Paskibraka nya juga sukses mengibarkan Sang Saka Merah Putih dengan baik,” kata Bang Faiz ini, Kamis (17/8/2023).

Menurutnya ini merupakan momentum untuk mempererat kesatuan dan persatuan dalam bernegara.

Sebagaimana cita-cita leluhur yang selama ini berjuang menjaga keutuhan umat beragama dan suku dalam kebhinekaan.

“Apalagi ini kan tahun politik, jadi momentum ini mengingatkan kita agar tetap menjaga kesatuan meski nantinya berbeda pandangan politik,” katanya.

Di tahun politik, kata Bang Faiz, tentunya masyarakat memiliki perbedaan pilihan yang tentunya itu adalah hal biasa di negara yang menganut sistem Demokrasi. 

“Momentum ini selalu diperingati untuk memperkuat persatuan meski nanti berbeda pandangan politik. Ini yang perlu diingatkan karena ini telah masuk tahun politik,” katanya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.