Modus Bertanya, Seorang Nenek Kehilangan Kalung Emas 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Aksi penjambretan yang dilakukan seorang pemuda terhadap seorang ibu terekam CCTV, di Media Sosial. Senin (14/8/2023). Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Aksi penjambretan yang dilakukan seorang pemuda terhadap seorang ibu terekam CCTV, di Media Sosial. Senin (14/8/2023). Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Seorang pemuda melakukan aksi penjambretan kepada seorang perempuan berusia 69 tahun, di Gang Jambu RT 6, Kelurahan Telagasari, Kecamatan Balikpapan Kota.

Aksi tersebut terekam CCTV milik warga menjadi viral di media sosial. Terlihat pelaku mengenakan helm hitam, penutup wajah, jaket merah muda buram dan celana panjang hitam. Dalam rekaman pelaku terlihat mondar-mandir di kawasan pemukiman warga.

Beberapa saat korban datang dan berinteraksi dengan pelaku. Dengan cepat pelaku menarik kalung korban dan melarikan diri dengan membawa kalung emas seberat 5 gram.

Sontak, korban yang bernama Susan berteriak maling sambil mengejar pelaku. “Saya tanya, nyari siapa. Saya bilang tidak ada nama itu di sini. Tiba-tiba dia meraih kalung. Saya kaget dan  berteriak maling-maling,” jelasnya, Senin (14/8/2023).

Sebelum kejadian, ibu tersebut baru saja berbelanja di warung dekat rumahnya dan saat berjalan pulang menuju rumah, dirinya melihat pelaku mondar-mandir seperti orang kebingungan. Pelaku sempat menyebutkan nama orang tetapi dirinya lupa siapa nama orang yang dicari pelaku.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.