Lion Air dan Saudi Tourism Authority Resmikan Umrah Travel Fair 2023

oleh -
Editor: Ardiansyah
Pembukaan resmi Umrah Travel Fair 2023 sebagai hasil dari kerjasama antara Lion Air dan Saudi Tourism Authority, Acara ini berlangsung di Mosaic Walk Kota Kasablanka, Jakarta, pada 19 hingga 23 Juli 2023. Foto: HO/Lion Air.Doddy Wiraseto.
Pembukaan resmi Umrah Travel Fair 2023 sebagai hasil dari kerjasama antara Lion Air dan Saudi Tourism Authority, Acara ini berlangsung di Mosaic Walk Kota Kasablanka, Jakarta, pada 19 hingga 23 Juli 2023. Foto: HO/Lion Air.Doddy Wiraseto.

BorneoFlash.com, JAKARTA – Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group mengumumkan pembukaan resmi Umrah Travel Fair 2023 sebagai hasil dari kerjasama antara Lion Air dan Saudi Tourism Authority dalam kampanye terbaru yang semarak, yaitu “Rethink Summer”.

Acara ini berlangsung di Mosaic Walk Kota Kasablanka, Jakarta, pada 19 hingga 23 Juli 2023. 

Dikutip BorneoFlash.com dari Release Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, Menyambut musim panas, Lion Air menghadirkan penawaran menarik kepada para calon jamaah umrah dan wisatawan yaitu cashback istimewa hingga Rp 600.000 untuk 10.000 pembeli paket umrah pertama.

 

Umrah Travel Fair 2023 juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk memenangkan doorprize menarik dan hadiah-hadiah lainnya yang akan diperebutkan.

 Foto: HO/Lion Air.Doddy Wiraseto.
Foto: HO/Lion Air.Doddy Wiraseto.

Lion Air berkomitmen memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman, aman dan terjangkau kepada seluruh penumpangnya (jamaah dan wisatawan), dengan menggelar Umrah Travel Fair 2023 yang bertepatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, Lion Air membuka kesempatan kepada masyarakat untuk semakin mudah menjalankan ibadah umrah dan mengeksplorasi destinasi wisata di Saudi dengan harga terbaik.

 

Dalam rangka melancarkan perjalanan umrah dan memberikan pengalaman ibadah yang terbaik bagi para jamaah serta liburan yang berkesan bagi wisatawan, Lion Air mengucapkan terima kasih kepada regulator, pengelola bandar udara, mitra umrah, dan Saudi Tourism Authority atas kerjasamanya. Melalui kemitraan ini, Lion Air senantiasa memperkuat kualitas pelayanan dan memperluas jangkauan perjalanan umrah bagi masyarakat.

 

Lion Air yang terus fokus terhadap kenyamanan dan kemudahan akses bagi para jamaah umrah, menawarkan aksesibilitas (perjalanan) umrah menuju Jeddah dan Madinah dari Jakarta (Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta), Surabaya (Bandar Udara Internasional Juanda), Makassar (Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin), Medan (Bandar Udara Internasional Kualanamu), Majalengka (Bandar Udara Internasional Kertajati), Padang (Bandar Udara Internasional Minangkabau), Aceh (Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda), Batam (Bandar Udara Internasional Hang Nadim), Pekanbaru (Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II), dan Balikpapan (Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan).

Baca Juga :  Alvaro Morata Tiba di Turin, Selangkah Lagi Gabung Juventus
 Foto: HO/Lion Air.Doddy Wiraseto.
Foto: HO/Lion Air.Doddy Wiraseto.

Lion Air segera menyediakan layanan penerbangan dari Semarang, Solo, Yogyakarta dan Palembang mempermudah calon jamaah umrah dan wisatawan dari daerah tersebut untuk bergabung dalam perjalanan ke tanah suci Saudi.

 

Lion Air menawarkan keuntungan yang luar biasa bagi para jamaah umrah dan wisatawan untuk terbang dengan pesawat modern yang langsung dikirimkan dari pabrikan pesawat terkemuka. Pesawat-pesawat ini, seperti Boeing 737-9, Airbus 330-300CEO, dan Airbus 330-900NEO, memiliki keunggulan utama yang memberikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman dan menyenangkan.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.