Ayo Buruan Daftar, Disnaker Balikpapan Buka Job Market Fair

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan, Ani Mufaidah. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan, Ani Mufaidah. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Balikpapan akan menggelar Job Market Fair pada tanggal 11-12 Juli 2023, di Balikpapan Sport Convention Center (BSCC/DOME). 

“Ayo beramai-ramai ikut, mumpung lowongan kerja dibuka. Ada 101 perusahaan yang ikut dengan 2.078 formasi dan 47 jabatan yang tersedia di Job Market Fair Balikpapan,” jelas Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan, Ani Mufaidah kepada awak media beberapa hari lalu.

Ani menjelaskan bagi pencari kerja yang belum memiliki kartu tanda pencari kerja atau kartu AK1 bisa langsung datang ke BSCC/DOME, pada saat Job Fair Market dibuka.

“Jadi jangan khawatir bagi pencari kerja yang belum punya kartu AK1, karena teman-teman nanti akan buka loket layanan AK1. Di kasih kemudahan,” terangnya.

Hingga tanggal 7/7/2023 pencari kerja yang sudah mendaftar di link Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan secara online sebanyak 1.083 orang, akan tetapi biasanya banyak yang mendaftar langsung, seperti Job Market Fair sebelumnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.