Batam Aero Technic Memperbarui Interior Kabin Pesawat dengan Kemahiran dan Ketelitian

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Batam Aero Technic (BAT) Memperbarui Interior Kabin Pesawat. Foto: HO/Lion Air Group.
Batam Aero Technic (BAT) Memperbarui Interior Kabin Pesawat. Foto: HO/Lion Air Group.

BorneoFlash.com, BATAM – Batam Aero Technic (BAT) member of Lion Air Group terus meningkatkan kemampuan pengerjaan di perawatan dalam mengembalikan pesawat seperti baru dengan tampilan interior kabin yang mengesankan. 

Dikutip BorneoFlash.com dari release Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro. Seluruh proses pembaruan dilakukan di hanggar yang terletak di Batam, menunjukkan dedikasi perusahaan dalam memberikan hasil terbaik kepada maskapai selaku klien (pelanggan).

 

Mengapa Perlu Membuat Tampilan Interior Kabin Pesawat Seperti Baru?

Interior kabin pesawat adalah ruang tempat penumpang menghabiskan waktu selama perjalanan udara dan sebagai lingkungan yang mencerminkan kenyamanan dan keindahan.

  1. Menciptakan Pengalaman Memorable

Kabin yang terawat dengan baik dan tampil menarik akan menciptakan pengalaman penumpang yang tak terlupakan. Melalui pembaruan interior kabin, Batam Aero Technic berkomitmen memberikan suasana nyaman dan menarik bagi penumpang. Hasilnya, peningkatan suasana yang menyenangkan, penumpang dapat merasa rileks dan menikmati perjalanan lebih baik.

 

  1. Menunjukkan Keunggulan dan Perhatian pada Detail

Memperbarui tampilan interior kabin pesawat, operator penerbangan dapat menunjukkan komitmen terhadap keunggulan dan perhatian pada detail. Kabin yang terlihat baru dan terawat baik akan memberikan kesan profesionalisme kepada penumpang, menunjukkan bahwa maskapai memiliki standar tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang.

 

  1. Memperbaiki Kualitas Penumpang

Tampilan interior kabin yang segar berkontribusi pada kenyamanan dan kepuasan penumpang. Batam Aero Technic menggunakan bahan berkualitas dan teknik pembaruan terkini, memastikan bahwa kursi, karpet, panel, dan perlengkapan kabin lainnya tetap dalam kondisi yang baik.

Batam Aero Technic (BAT) Memperbarui Interior Kabin Pesawat. Foto: HO/Lion Air Group.
Batam Aero Technic (BAT) Memperbarui Interior Kabin Pesawat. Foto: HO/Lion Air Group.

Tahapan dalam Memperbarui Interior Kabin Pesawat

  1. Evaluasi Awal

Tahap ini melibatkan pemeriksaan menyeluruh terhadap interior kabin pesawat yang akan diperbarui. Tim teknis akan mengevaluasi kondisi keseluruhan kabin, termasuk dinding, lantai, langit-langit, panel, kursi, perlengkapan kabin, dan sistem pendukung lainnya. Evaluasi ini bertujuan mengidentifikasi area yang membutuhkan perbaikan atau penggantian.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.