Momentum Hari Bhayangkara ke 77, Wali Kota Pesan Jaga Keutuhan Persatuan dan Kesatuan di Kota Balikpapan

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud saat mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke 77 di Balai Kota pada hari Sabtu (1/7/2023).(Foto:BorneoFlash.com/Niken Sulastri).
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud saat mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke 77 di Balai Kota pada hari Sabtu (1/7/2023). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke 77 di Balai Kota pada hari Sabtu (1/7/2023).

Di momentum Hari Bhayangkara ke 77 yang bertemakan Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, Wali Kota berharap dapat sesuai dengan harapan Bangsa dan seluruh harapan warga bahwa menjelang tahun politik, untuk saling mengingatkan bahwa perbedaan itu adalah bukan hal sesuatu yang yang harus dipertentangkan, tetapi tentunya perbedaan ini yang harus disatukan.

“Kita adalah satu anak bangsa, yang tugas kita dalam menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan kita, di Kalimantan Timur, khususnya Kota Balikpapan. Itulah pesan saya, hikmah dari tema Hari Bhayangkara ke 77,” terangnya.

Foto Bersama Usai Upacara dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 di Kota Balikpapan, Foto: Niken Sulastri/BorneoFlash.com
Foto Bersama Usai Upacara dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 di Kota Balikpapan, Foto: Niken Sulastri/BorneoFlash.com.

Polri menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan tentunya kenyamanan seluruh warga. Kolaborasi dan sinergi Polri khususnya di Kota Balikpapan sudah berjalan dengan baik. Terbukti pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke 77 diselenggarakan di Halaman Balai Kota. “Ini sebagai bentuk kolaborasi dan sinergi kita untuk menjaga kota kita yang kita cintai,” ucapnya.

Upacara dipimpin langsung Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto dan diikuti pasukan upacara dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD Kota Balikpapan serta para relawan.

Dihadiri Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud; perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah; Ketua MUI Balikpapan; pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan maupun pejabat instansi Vertikal.

Usai pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke 77, dirangkai dengan tari-tarian dari berbagai suku budaya di Indonesia, yang menggambarkan Kota Balikpapan sebagai miniatur Indonesia, yang memiliki keanekaragaman suku budaya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.