Satresnarkoba Polres Kubar Meringkus Penyalahgunaan Narkoba di Pinggir Jalan Keay

oleh -
Penulis: Lilis
Editor: Ardiansyah
Pelaku penyalahgunaan narkotika, J (18) diringkus di tepi jalan trans Kaltim Kampung Keay Kutai Barat pada Sabtu (17/6/2023) malam. Foto: HO/Humas Polres Kubar.
Pelaku penyalahgunaan narkotika, J (18) diringkus di tepi jalan trans Kaltim Kampung Keay Kutai Barat pada Sabtu (17/6/2023) malam. Foto: HO/Humas Polres Kubar.

BorneoFlash.com, SENDAWAR – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Kepolisian Republik Indonesia Resor (Polres) Kutai Barat (Kubar) kembali berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkotika.

Pelaku seorang wanita berinisial J (18) ini diringkus di tepi jalan trans Kaltim Kampung Keay Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat pada Sabtu (17/6/2023) malam.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku berupa 1 paket narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus plastik klip warna bening dengan berat kotor 0,2 Gr, dan 1 unit handphone merk OPPO warna biru gelap.

Penangkapan dilakukan pada Sabtu, 17 Juni 2023 sekitar pukul 22.00 Wita, yang awalnya anggota satuan Resnarkoba Polres Kubar mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang sudah diketahui identitasnya yaitu berinisial J menyediakan narkotika jenis sabu-sabu.

Selanjutnya, anggota Satresnarkoba melakukan penyamaran, dan benar saat J datang dengan membawa barang haram tersebut langsung dilakukan penangkapan tanpa perlawanan.

Saat dipertanyakan dari mana J mendapatkan narkotika jenis sabu-sabu dan J mengatakan mendapatkannya dari seseorang berinisial Y. Selanjutnya J diminta untuk menunjukkan tempat Y berada dan selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap Y.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kutai Barat guna untuk dilakukan proses hukum/penyidikan lebih lanjut.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.