PT Kideco Jaya Agung Raih Penghargaan Kaltim Investment Award 2023

oleh -
Editor: Ardiansyah
Kepala DPMPTSP Kaltim, Puguh Harjanto bersama Direktur Wilayah II Kementerian Investasi, Rita S.Kom memberikan penghargaan kepada KIdeco yang diterima oleh Wakil Direktur Eksternal, Legal dan Security Erlangga Gaffar. Foto: HO/PT Kideco Jaya Agung.
Kepala DPMPTSP Kaltim, Puguh Harjanto bersama Direktur Wilayah II Kementerian Investasi, Rita S.Kom memberikan penghargaan kepada KIdeco yang diterima oleh Wakil Direktur Eksternal, Legal dan Security Erlangga Gaffar. Foto: HO/PT Kideco Jaya Agung.

BorneoFlash.com, BALI – PT Kideco Jaya Agung (Kideco) anak perusahaan energi terintegrasi PT Indika Energy Tbk, meraih penghargaan Terbaik IV dalam Pencapaian Realisasi Investasi Tahun 2022 untuk Pelaku Usaha Penanaman Modal Asing (PMA) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim pada tanggal Kamis (25/5/2023), berlokasi di Bali Nusa Dua Convention Center.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Puguh Harjanto selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kaltim, didampingi oleh Rita, Direktur Wilayah II Kementerian Investasi dan diterima langsung oleh Deputi Direktur External Legal & Security Kideco, Erlangga Gaffar.

Acara turut dihadiri Staf Ahli Gubernur Bidang III, Christianus Benny. Dalam sambutannya beliau menyampaikan,

“saat ini Kalimantan Timur sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan di berbagai bidang, yang tentunya memerlukan pekerjaan dan anggaran yang tidak kecil baik itu bersumber dari modal dalam negeri dan investasi asing serta layanan prima dari pemerintah. Adanya investment award ini akan memicu dan bahkan meningkatkan perekonomian masyarakat Kaltim. Kami mengucapkan selamat kepada PMA, PMDN dan DPMPTSP dan terima kasih. Teruslah bekerja dengan baik dan berikan layanan yang terbaik.”

Foto Bersama Staf Ahli Gubernur Kaltim, Christianus Benny didampingi Wakil Direktur Eksternal, Legal & Security Kideco, Erlangga Gaffar dan Ass. Manager FAT Kideco, Saka Ajie Bhramantya.  Foto: HO/PT Kideco Jaya Agung.
Foto Bersama Staf Ahli Gubernur Kaltim, Christianus Benny didampingi Wakil Direktur Eksternal, Legal & Security Kideco, Erlangga Gaffar dan Ass. Manager FAT Kideco, Saka Ajie Bhramantya. Foto: HO/PT Kideco Jaya Agung.

Tidak hanya PMA, dalam acara ini penghargaan juga ditujukan kepada Perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dan DPMPTSP Kabupaten/Kota se-Kaltim. 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.