Istri Gubernur Kaltim, Norbaiti Isran Noor Meninggal Dunia di Jakarta

oleh -
Editor: Ardiansyah
Kedatangan Jenazah Istri Gubernur Kalimantan Timur di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Kamis, (25/05/2023). Foto: Niken/BorneoFlash.com
Kedatangan Jenazah Istri Gubernur Kalimantan Timur di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Kamis, (25/05/2023). Foto: Niken/BorneoFlash.com

BorneoFlash.comBALIKPAPAN – Kabar duka datang dari pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) bahwa Norbaiti binti Amlan Tasin, istri Gubernur Kaltim Isran Noor, meninggal dunia pada Rabu (24/5/2023) malam.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kaltim, Sri Wahyuni, mengatakan bahwa almarhumah menghembuskan napas terakhir saat dalam proses pengobatan di Rumah Sakit (RS) Pusat Otak Nasional (PON) Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono, Jakarta, sekitar pukul 20.23 WIB.

“Iya, kami baru saja menerima kabar duka sekitar setengah jam yang lalu. Beliau meninggal dunia selama menjalani perawatan di RS Jakarta,” ujar Sri, seperti yang dikutip oleh BorneoFlash.com dari Kompas pada Rabu malam (24/5).

Sri enggan untuk mengungkapkan rincian apa yang dialami oleh almarhumah. Ia menyerahkan hal tersebut kepada pihak keluarga untuk menjelaskannya.

“Untuk informasi lebih lanjut, harap menghubungi pihak keluarga. Saya hanya mengonfirmasi bahwa berita duka tersebut benar,” kata Sri.

Sri juga mengatakan bahwa rencananya besok (red. Kamis, 25/5/2023), jenazah almarhumah akan dibawa ke rumah duka di Jalan Adipura, Sungai Kunjang, Kota Samarinda, untuk proses pemakaman.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.