Bukti Sopir Truk Kontainer Jadi Tersangka Kecelakaan Muara Rapak 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Kasatlantas Polresta Balikpapan, Kompol Ropiyani. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Kasatlantas Polresta Balikpapan, Kompol Ropiyani. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

Sehingga bagian sebelah kiri truk, menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi KT 2238 ZC yang dikendarai Ardie (47), yang merupakan korban. 

Meskipun, sopir truk mencoba untuk menghindar dengan membanting stir dengan mengarahkan kendaraan ke jalur yang berlawanan, yang mengakibatkan truk menabrak ruko yang berada di persimpangan muara rapak.

Berdasarkan dari keterangan sejumlah saksi saat dimintai keterangan, sebenarnya sopir baru saja mengendarai truk itu. Awalnya  tersangka ditemani sopir yang memang mengendarai truk tersebut dan sempat dijelaskan jika ada kerusakan dalam alat pengereman.

Maka, truk kontainer dilakukan perbaikan. Setelah selesai perbaikan tersangka mencoba menggunakan truk dalam tidak bermuatan dan kondisi aman.

“Nah, saat mencoba ketiga kalinya dengan membawa kontainer berisi bahan makanan ini baru terjadi kecelakaan,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Ropiyani menyampaikan juga sopir saat kejadian tidak melarikan diri. “Bukan kabur melarikan diri, tersangka takut diamuk massa, sehingga meninggalkan lokasi kejadian,” ucapnya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.