Lion Air Mendukung Kesuksesan Kalteng Expo 2023 dengan 30.960 Kursi Penerbangan

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Lion Air Group.
Lion Air Group.

BorneoFlash.com, PALANGKARAYA – Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group mengumumkan dukungan terhadap acara Kalteng Expo 2023 yang diselenggarakan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, bertujuan menawarkan kemudahan perjalanan udara kepada peserta dan pengunjung acara tersebut.

 

Dikutip BorneoFlash.com dari Rilis Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro. Lion Air menyediakan total kursi 30.960 selama 18 hari, mulai dari 8 Mei hingga 25 Mei 2023. Peserta dan pengunjung Kalteng Expo 2023 dapat memanfaatkan layanan penerbangan langsung yang disediakan oleh Lion Air dari dan ke Palangkaraya (PKY) dengan tujuan Jakarta (CGK) dan Surabaya (SUB).

 

Bagi peserta dan pengunjung yang tidak memiliki penerbangan langsung menuju Palangkaraya, Jakarta dan Surabaya akan menjadi titik transit yang memudahkan mencapai destinasi akhir mereka.

 

Transit di Jakarta atau Surabaya memberikan banyak manfaat bagi peserta dan pengunjung Kalteng Expo. Selain memudahkan aksesibilitas, Lion Air menyediakan jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan, sehingga memberikan fleksibilitas dalam memilih waktu kedatangan dan keberangkatan yang paling cocok.

 

Lion Air mengoperasikan Boeing 737-800NG dan Boeing 737-900ER, dua jenis pesawat yang dinilai dapat memberikan pengalaman terbang nyaman bagi pengunjung dan peserta antara lain kabin luas, kursi ergonomis, hiburan tersedia menggunakan aplikasi Tripper (download aplikasi dari handphone) dan berbagai keunggulan tampilan Boeing Sky Interior sehingga pesawat ini menjadi pilihan ideal untuk perjalanan udara lebih menyenangkan.

 

Lion Air berharap dapat berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Kalimantan Tengah melalui kota pusatnya, Palangkaraya, dengan menyediakan jaringan penerbangan yang mudah diakses. Penerbangan yang dioperasikan bertujuan untuk memperluas jangkauan peserta dan pengunjung acara serta membangun konektivitas udara yang lebih baik di Palangkaraya.

Baca Juga :  Tips Memilih Warna Cat Rumah yang Tepat Jelang Lebaran

 

Penerbangan berperan penting dalam menghubungkan Kalimantan Tengah dengan kota-kota besar di Indonesia dan memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk menjelajahi dan berinvestasi di wilayah yang kaya dengan potensi ini.

 

Mengapa Palangkaraya Jadi Kota Fokus Tujuan Penerbangan?

  •       Sebagai pusat administrasi, Palangkaraya memiliki peran penting dalam pengembangan ekonomi, pariwisata dan infrastruktur di wilayah tersebut. Oleh karena itu, banyak orang yang memiliki kepentingan bisnis, pemerintahan dan kegiatan lainnya di Kalimantan Tengah.

 

  •       Dikelilingi oleh hutan hujan tropis, sungai-sungai yang indah dan keanekaragaman hayati yang kaya, Palangkaraya menawarkan pengalaman alam unik bagi para wisatawan. Destinasi populer seperti Danau Kahayan, Taman Nasional Sebangau dan lainnya.

 

  •       Peningkatan aksesibilitas melalui bandar udara dan jalur udara yang semakin baik menjadi faktor penting dalam mengembangkan sektor pariwisata, investasi dan pertumbuhan ekonomi di kota ini.

 

  •       Seiring pertumbuhan ekonomi dan aktivitas bisnis di Palangkaraya, kebutuhan mobilitas yang tinggi menjadi faktor penting dalam meningkatkan perjalanan udara.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.