Asyik, Jalan Global Sport Sudah Bisa Dilewati

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud secara resmi membuka jalur dua Jalan MT Haryono, tepatnya di depan Global Sport. Foto: Niken/BorneoFlash.com
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud secara resmi membuka jalur dua Jalan MT Haryono, tepatnya di depan Global Sport. Foto: Niken/BorneoFlash.com

BorneoFlash.com, BALIKPAPANWali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud secara resmi membuka jalur dua Jalan MT Haryono, tepatnya di depan Global Sport. 

“Kita sudah buka dua jalur. Tetap berkendara  dengan baik ikuti prosedur keselamatan karena di rumah keluarga anda menunggu,” jelasnya kepada awak media, Minggu (30/4/2023).

Secara pribadi dan mewakili pemerintah kota memohon maaf kepada warga Balikpapan sekaligus juga Minal Aidin Wal Faizin. “Kita mengucapkan terima kasih atas masukan saran serta kritikan warga, artinya bahwa warga ini peduli dengan adanya kritikan, saran dan masukan,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia mengatakan pekerjaan global sport ini semua turun tangan termasuk dirinya sendiri, untuk mengejar target termasuk juga untuk mengawasi pekerjaan ini.

“Pekerjaan ini pun bukan hanya kegiatan global yang kita awasin tetapi juga project-project yang strategis yang menjadikan program pemerintahan kami, itu dalam pengawasan kami. 

Menurutnya, dengan kritik saran serta masukan warga ini kan memacu dan memicu pemerintah kota, untuk kerja lebih ekstra lagi. Terbukti, Kepala Dinas akan turun tangan untuk mengawasi semua kegiatan. Dalam tahap pembangunan pasti akan mengalami beberapa dampak, terutama kepada warga.

“Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran kita semua dan mohon dukungan kepada warga,” imbuhnya.

Percepatan terhadap pembangunan Kota Balikpapan di tengah sebagai penyangga ibu kota negara. Seperti diketahui, warga seluruh Indonesia banyak yang datang ke Kota Balikpapan. 

“Nah ini kita siapkan. Kalau ada pembangunan pasti ada dampaknya salah satunya kemacetan. Itu bukti bahwa Kota Balikpapan tetap berbenah, membangun, menyediakan, memfasilitasi secara infrastruktur sarana dan fasilitas untuk menyambut Ibu Kota Negara baru,” terangnya.

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud secara resmi membuka jalur dua Jalan MT Haryono, tepatnya di depan Global Sport. Foto: Niken/BorneoFlash.com
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud secara resmi membuka jalur dua Jalan MT Haryono, tepatnya di depan Global Sport. Foto: Niken/BorneoFlash.com

Saran, masukan serta kritik yang positif sangat diharapkan karena pemerintahan tidak akan mungkin bisa bekerja sendiri, pemerintahan tidak akan bisa mengawasi seluruh pembangunan di Kota Balikpapan.

Baca Juga :  Turnamen Bola Voli Danlanal Cup Tahun 2023 Resmi Di Buka 

“Diperlukan saran, masukan, kritikan serta informasi warga untuk bisa langsung diberikan kepada kami, sehingga kami sebagai pemangku kebijakan langsung ekstra untuk mengejar target supaya Balikpapan ini lebih berbenah diri lagi,” katanya.

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.