Delegasi Anggota Kongres Amerika Serikat Datangi Kaltim, Agendakan Kunjungan ke BOSF Samboja dan IKN 

oleh -
Editor: Ardiansyah
Kunjungan Delegasi anggota Kongres Amerika Serikat ke BOSF Samboja, Kalimantan Timur, pada Kamis (13/4/2023). Foto: HO/Humas Polda Kaltim.
Kunjungan Delegasi anggota Kongres Amerika Serikat ke BOSF Samboja, Kalimantan Timur, pada Kamis (13/4/2023). Foto: HO/Humas Polda Kaltim.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Karoops Polda Kaltim Kombes. Pol. Frans Barung Mangera mengawal langsung kunjungan Delegasi anggota Kongres Amerika Serikat ke BOSF Samboja, Kalimantan Timur, pada Kamis (13/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kombes. Pol. Frans Barung Mangera mengungkapkan, AS sedang menjajaki kerjasama di bidang yang lebih luas dengan Indonesia, termasuk salah satunya investasi dalam pembangunan IKN.

Setelah trip ke BOSF samboja, rombongan bergeser ke Titik Nol Nusantara (IKN). Di setiap lokasi yang dikunjungi, delegasi anggota Kongres Amerika Serikat mendapatkan penjelasan mengenai progres dan rencana pembangunan infrastruktur ke depannya

Ini menunjukkan bahwa kita sangat serius mengerjakan pembangunan Ibu Kota Nusantara,” 

“Selain serius dalam arti kualitas yang harus dihasilkan itu baik, tentunya kontinuitas pembangunan itu betul-betul kita rasakan bahwa pelaksanaan pekerjaan ini terus dilakukan,” kata Kombes. Pol. Frans Barung Mangera menambahkan.

(BorneoFlash.com/Humas Polda Kaltim)

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.