Aksi Ramadhan 1444 H, Pekerja Pertamina Kumpulkan Donasi Disalurkan Ke Masyarakat Wilayah Ring I

oleh -
Editor: Ardiansyah
PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan melalui kegiatan employee volunteerism, Rabu (12/04/2023). Foto: HO/KPI Unit Balikpapan.
PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan melalui kegiatan employee volunteerism, Rabu (12/04/2023). Foto: HO/KPI Unit Balikpapan.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Bulan suci Ramadhan 1444 H menjadi bulan baik untuk melakukan berbagai aksi kebaikan. Hal ini juga dilakukan oleh pekerja Pertamina melalui PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan melalui kegiatan employee volunteerism.

Kegiatan yang dilakukan berupa penggalangan donasi, Jumlah donasi yang terkumpul pada Ramadhan 1444 H ini mencapai Rp. 101,1 juta. 

“Melalui kegiatan employee volunteerism yang digagas dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H ini, pekerja, mitra kerja dan keluarga RU Unit Balikpapan, kami berhasil menggalang donasi sejumlah Rp. 101,1 juta,” kata Area Manager Communication, Relations & CSR PT KPI Unit Balikpapan Ely Chandra Peranginangin, Rabu (12/04/2023).

Chandra menyampaikan bahwa kegiatan berbagi pada bulan Ramadhan 1444 H tidak hanya dilakukan oleh perusahaan, tetapi juga melalui aksi dan kegiatan yang dilakukan oleh pekerja. Sumber dana dikumpulkan dari pekerja, mitra kerja dan keluarga yang berada di lingkungan RU Unit Balikpapan.

“Kegiatan donasi ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian para pekerja, mitra kerja dan keluarga kepada orang yang memerlukan. Kepedulian tidak hanya oleh perusahaan, tapi juga oleh pekerja yang bekerja di perusahaan,” jelas Chandra.

Penyaluran donasi yang terkumpul ini disalurkan ke beberapa Panti Asuhan serta masyarakat di wilayah ring I perusahaan. 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.